Minggu, 28 Maret 2010

sabtu 27 maret 2010

heeeyy readers !!! gue mau posting apa yang tanggal 27 maret itu trjadi ahaha
first #asekdaah , aaaaahahah
pertama mona sms guee " itaaaa , nanti gue kerumah lu ya jam setengah 10 kita berangkat bareng ke rumah amel " singkat gue bales " okeeh mona gue tunggu ya " ..

truuss tiba" nyokap bilang " itaaa , kamu ambil duit dlu gih di bank sama mona , ya "
gueee : " okeeh momsky "
( sebenernya ini ga penting orang cuma beginian doang , ah pegel kan guee ! #siapa suruh ! ahaah )
lanjutt !!!!!!!!
di jalan udah banyak sms ,, udaah gtuu ampe ada yang nelponn ,,,
jeng jeng jeng .. dhini nelppon guee
dhini : " ta , lo d mnaa ? "
guee : " gue lagii ngambil duit ama mona , lo d mna ? "
dhini : " ni lagi ama paull "
gueee : " ohh yaudah "

truuss ada lg yang nelpoonn ( ahaha , maklum sibuk !! ckckc )

amel : ita lo d mna ? ke rumah gue jam berapa pada ?
guee : gue lagi ngambil duit ama mona , palingan bentar lg , okeeh !!
amel : ohh yaudah deh !!

nuut... nut... nut ... tlponnya d maatiin tanpa ngmng assalamualaikum ! ahahaha

okeeh di perjalanan gue balik ke rumah guee , ngakak mulu saama monaa ,a ahaahah
nyampe di rumah nyokap bilang

nyokap : " itaa , tadi temen kamu ke sni "
gue : " siapa ma ? "
nyokap : " dhini ,, "
gue : " okeh mom , thanks " ( ya allah sebenernya bukan kayak gni ,, tapi ya apa salahnya ) haah

eh si dhini ama paul ternyata ke rumah guee,, aaaaaaahha
kata dhini nungguin alwan dlu , katanya mau bareng ,,

yasudaah nungguin alwan
eh sambil nunggu alwan tiba tibaa ...
niiiitt ... nitt .. nittt...

hapenya dhini berdering ( asekdah, ahaha )

dhini : " hallo , iini siapa ?? "
kibeh : " ini gue kibeh "
dhini : " kenapa beh ??? "
kibeh : " ih lu di mana din ? "
dhini : " di rumah ita , nunggu alwan dlu "
kibeh : " trus lo ke sini kan ?? "
dhini : " iaaa .. "
kibeh : " tapi .. bla,,, bla ,,, bla,, *gue lupa* "

paul saking keselnya , bawell luu ,,, ia nanti kita kesana ..
okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhh !!! alwan udah dateng , sekarang KITA langsung caaaauuu ke rumaah bebeh salah kibeehh !!!


nyampe di rumah kibeh

kibeeeeehhhh ,,,,, kibeeeehh ,,,

kibeh : " iaaa , ayo kita jalan "

okeh kita langsung caaaauuu ke rumah ameell !!! hehehe

nyampe di rumah amel ..

assalamualaikum ameell ,,, amell
amel : iaaa masuk "
gue : " baru segini yang dateng ?? yang lain ke mana mell ?? "
amel : " tadi syantika ama hanna ama aldo pergi bentar "
gue : " ohh okeeh "

gaaaaakk lama mereka pada dateng ,, okeeh tinggal tunggu anak ccwoo yang lain aja deeecch:) hehe

amel : " thaaa ,, "
gue : " apaa ?? "
amel :" tlpon yuki tha , dia jadi ikut aapaa ga ?? "
gue : " yaudah ,,mana ?? "
amel : " nii telpon "

okeehh gue ngmng pertama sama mamahnya ,, mamahnya bilang bla ... bla... blaa... intinya yuki ga boleh ! okeeehh ...
akhirnya yuki yang ngmng , baru gue mau ngmng eh syantika ngmng

syantika : " taa , lliat ke belakang dahh !! "
( tersentak gue langsung liat ke belakang )
gue : "lah ?? kiki ama rentos ikutt ?? "
hanna : " iaa taa ... "
anak-anak : " ciieee ,, kita ,, ciiee ,, ciiee ,,"
gue: " apaa seeehh !!! "

lanjut ,, gue lanjutin telponan guee !! dan berakhir !!

hmmm ... kita jalaaan meninggalkan rumah amel , kita lewat kemang tapi yang kemang ( berapa tau lupa ) ehehheh ..

rentos : " taaa ,, guee isi bensin dlu ya "
gue : " iaaaaa .... "
rentos : " nanti gue nyusul "
gue : " okeeeeehhh "
mona : " ga di tungguin ta ? "
gue : " udah gede mon !! ahahaha "

okeeehhh akhirnya keputusannya gue dan mona ga nungguin rentos dan kiki isi bensin ! ahaha #kejam

pas udah sampe dii bekasi square...

mona : " taaa , ada yang nelpon "
gue : " mana sinii !! "
mona : " niihh ,, "
gue : " hallloo ... "
rentos : " eh di mana ta ? "
gue : " ni udah di depan bs "
rentos : " ohh yaudah deh "
gue : " iaaaa... "


masuk juga ke bs !! ahahahaha

ampe di bs bingung mau nntn apa,, gue maunya island"an .. syantika ama aldo maunya wolfman!
yang lain tinggal ikut , okeeh gue ngalah !!
hmmm.. sabar ! ckckck
pas lagi pada mutusin mau nntn apa .. ehh mona iseng !!

mona : " taa liat dah di bawah yang mau naik eskalator , siapa tuh ? "
gue : " rentos ama kiki ? "
mona : cieeeeeeeeee "
huaaaaaaaaaaah ! tau ah !

lanjut ..
missi gue sama syantika sama paul bikin hanna panik mona ga bawa duit ! ahahah

mona : " hanna , duit gue di dompet cuma 2 ribu , aduh gmana dong ? " dengan tampang panik
gue : " mona serius lo ? gue ga mau nombok !! "
mona : " serius itaa , aduhh masa ilang si ? aduuuuh !! "
gue : " udah cari aja dlu "
hanna : " mon duitnya ketemu ?? "
mona : " ga ada "
( yang lainn nenangin mona gtyuu deh ) ahahahah
gue : ( dengan meggang novel gue yang isinya duit mona ) " hann , nemenin gue baca yuk ! "
hanna : " ga maauu ,, gue mau nyari duit dlu "
gue : " ielaahh , temenin gue dluu "
hanna : ( dengan pasrah ) ia ia "
syantika dan paul : " eh blom ketemu duitnya !! "
hanna : ( makin panik ) " aduh gmna dong !! "
guuee : ( dengan membuka lembaran yang ada duitnya nunjukin ke hanna ) " mau baca yang mana han?ahahah"
haanna : " itaaa !! sialan lu yaa !! ahahahahahahahhaahhaha "

okeh kerja ngerjain selesai !! itu missi pertama ! asooyy ahahah

udah beli tikentnya... dan waktu nntn belum di mulai ,,
akhirnya mencar , ada yang ke amazone ada yang ga tau kemana ahahah

gue main di amazone , karokean tepatnya
tadinya be 2 ama syantika , jadi betiga ama paul
sipdaah, ahaah

eh syantika romantis , ngambilin gue boneka ..! ahahahahha

studio 4 udah di buka ( yang mau di tonton ama kita ) eheheh

pada sibuk telpon hanna dan yang lainnya ternyata hanna ama yang lainnya udaah meggang tiket ! GUBRAAAAAAKK !!

masuk ke teater 4 , anjiiirrr ! filmnya udah di mulai !! ckckckc

malah lagi serem"nya lg ,, langsung nyari tempat duduk dan duduk ! ahaaah

(masalah tempat duduk gamau cerita , yanglain pasti udah tau :( )

nntnnya serem bgt , ga si ga serem , tapi mual dan ngaggetin , anjiiirrr ! aahahah

kluar dari teater 4 dan biskop ! bingung mau ngapain
akhirnya gue syantika paul ke kamar mandi
sumpah di kamar mandi rusuh bgt sumpah rusuh ! ahahah
ampe badan gue biru" ahaha
kita ngerjain hanna , ngaku" si jadi cwenya vilard !! ahaha ( hanna lg yang kena ) ckckc

suksess bgt , ampe" si hanna ama vilard berantem ,, vilard takut yaudah akhirnya kita bawa hanna ke kamar mandi ,, syantika nelpon lg,, ahahahahah

syantika : " halloo ... lo hanna "
hanna : " apa lg si ? "
syantika : " gue cuma mau bilang " ( sambil masuk ke kamar mandi )
semuanya langsung : " happy birthday hanna , happy birthday hannaa " ahahaha

si hanna kesel bet kesel . ahaha mampus !!!
aahahhaha

misi gue syantika paul selesai ! ahahah emang trio mcan .. waaarrr !
sekarang udah selesai , bingung mau makan d mna , duitnya pada kurang ! ahaha

gue tanyain ke kiki , rentos , monyong , aldo , vlard dan lainnya katanya duitnya tinggal dikit yaudah katanya ga mau makan di bs ! ke parkiran dan ke kemang , pada ke pisbak , sedngkan mona udah laper , yaudah deh ke bakso kampung !! ahahah
makan di sana ,dan kita kumpul lagi
dan langsung pulang

eittsss , gue , mona , hanna , syantika , amel , kibeh , bilal ,vilard ga langsung pulang kita ke rumah amel
heehhe

thanks guys for saturday !! ahaha seneng bgt gue banget bgt !! ckckckc


nb : bentar lg gue ultah !! semoga aja ga d kerjain abis"an kaya hanna ! amin ! ahaha

Tidak ada komentar: