Kamis, 11 Maret 2010

hom pim pah !! part 1

( okeeyy , karena gue bete gue gatau harus ngaapaii ,,, mendingan nulis blog )

aahahhahahaha #gapenting ! ckckck

okeyy , sekarang gue mau ungkapin yang ada di hati gue dengan menekan keped (hett dusun) yang ada di kibord (yaALLAH , NORAK!) gue !

** gue bencii bulan MARET ! gatau kenapa !!!
heeeeeeeey ,, tauu ga sii , banyak banget masalah yang menimpaaaa gue di bulan ini .. apa si maunyaa ?? (ahahah , ngajak ribut bgt dah!)
***********************************************************************************************

NIH SEKARANG GUE SERIUS !!


* di bulan maret tanggal 1 maret masih biasa" ajaa

* di tanggal 2 maret masih biasa" juga

* dianggal 3 : bertepatan dimana gue nf !! etauh ga si lo , etau ga seh loo ?? waktu ituu lagi ada penilaian olahraga di jembatan 7 , kecamatan ye ,. selesai olahraga si maunya NF , ya tapi ga ada semangat ,, yaudah gue cabut deeehh =,= naahh di situ sebenarnya gue baik" aja ama anak" gatau kenapa ? anak-anak pada gitu -____-

* di tanggal 4 maret : jujur gue benci sama sikap paul , hanna .. !! gue ama anak" yang cwe mau ngmng ama mreka , sikapnya angkuh bgt cuiiiiiiiiiiiiih! ( tenang ta ,, udah lewat )

*ditanggal 5 : NI HARI YANG PALING GUE BENCI , KAYA EE !!
di istirahat pertama ,, guee mau ngmng ama paaull ,, tapi kaya gitu , yaudah BODO AMATAN!!
okey guys , truss abis anak cowo pada slsai shalat jumat suruh jangan pulang dlu , okeyy ! gue ikutin kemauan MEREKA SEMUA ! ... trus di suruh ngumpul di kelas 8C !! Pertama pada kaya apa tau , benci gue , pasti di rumah di marahin gue ama nyokap pulang telat , tapi yaudah lah , gue nganggap mreka sahabat gue , gue ga enak pulang dluan , sbenernya gue gapapa si pada kaya gitu .. tapi gue sakit hati bgt pas adalah si ( sensor ) ngmng
" berantas KAMBING , bunuh , pokok permasalahannyaada di dia "
heeeeeeeeetmeeeeeeeen ! pertaama gue biasa , pas gue tau kambingnya gue =,= ngeeeeeek .. nyelekkit di hati gue , mreka bilang gue ga ngertiin prasaan mreka , oke gue tanya .. mreka ngertiin prasaan gue ga si pas mnreka ngmng kaya gitu , sakit bgt sumpah !!! udah gtuu katanya anak cwoo pada ga nyaman kaloo ada gue ,. atau pun anak cwe ... tapii mreka ga ngmg dari awal , knpa pas kaya gtu baru ngmng , kalo ngmng dari awal mungkin gue ga akan nimbrung lagi ama anak cowo ... sumpah GUE BENCI 5 MARET !

*ditanggal 6 : gue seeneng sama tanggal ini gatau knpa , ada yg berkesan banget saat mona ultah ! makasih ya mona

* hari pertama uts : jujur gue kaget pas nyemper kibeh ada dimas ama vilard , guue sebenernya mau main ama mreka , tapi gue takut , dan gue sadar .. mreka ga suka anak cwe pada nimbrung ama anak cwoo... tapiii ??? mreka yg dateng dluan , bahkan ga di ajak , oke no problem

*dihari ke 2 uts : biasa aja , dan guetrus di hantui oleh trouma pada hari jumat

*dihari ke 3 : SUMPAH JUJUR ! GUE KAGET SAMA ANAK CWO ! aapa ia alasan mreka kalo ada anak cwe mreka ga bisa ( sensor ) jadi mreka gamau ada anak cwe !!! pertama gue ama temen gue makan bakso , udah giituu bensin gue abis ,, yaudah isi bensin ... gatau knpa akhirnya jalan ke kemang lewat kuburan kemang !! trus yg ga biasanya gue ga mau lurus , tiba" gue kekeh banget mau lurus , yatuhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ! apakah anda tau perasaan saya pada waktu itu RASA BENCI , KECEWA , SEDIH , RAPUH , ada di situ semua prasaan gue !! ga sangka gue !! mreka kaya gtu , tapi yaudah lah itu hidup mreka !!
huuuuuuuuuu


oke ini perjalanan gue di bulan maret dari tanggal 1 maret ampe tanggal 10 maret


nb: meski lo kaaya gtuu sob:) gue masih sayang walau ada rasa kecewa :P
tapi gue ga akan ngasih rasa sayang gue kalo emng itu semua terjadi lagi !

Tidak ada komentar: