Jumat, 12 Maret 2010

heeeeeeiiihoooo :)

hhahah hhihihi hohohoho
hetmen , lagi" gue terserang virus BETE ! ohh noo !! *cckkckc*
hmmmmm..
gue posting blog ini sambil dengerin lagu semua tentang kita - peterpen !!
yatuhaaaaan ! aku rindu !!!
gatau knpa gue kangen banget sama temen" gue !!
padahal setiap hari ktemu , pulang sekolah makan bakso atau apa lah !
tapi knpa guee massih kangenn aja ya ??

gue ga mau kehilangan mreka , mreka udah di hati gue banget ..
walau kadang gue benci ama mreka , tapi mau gmna ? hati gue masih menyayangi merekaa ..

mereka tuh beda banget sama yang lain
gatauu knpaa

gue mencoba mengenali mreka

alwan : playboy cap kucing , kocak , nyolot , nyebelin
axel : kerans kepala , kaya apatau dah -__-
bilal : sabar , kocak , nyebelin si kadang" aaahah
dhini : superrlebayyy !!! , perhatian
finsa : tanggung jawab .
hanna : miisss lebay , kadang mikirin egonya sendiri , tapi baik :)
monyong : nyebelin , batu , kocak , menghibur , sabar , tawakal , pemberani (ia apa ? ) ahah
pamela : ga ada yg salah dari dia , fine" aja
syantika : apaa ya ? asikk , enak di ajak curhat ..
syifa : terkadang mikirin ego dia sendiri , baik , enak di ajak curhat , kocak , pengertian
trimona : asiikk , polos bgt , cantik , baik , ramah
aldo : autis , camen , bebel , kreatif
boep : apa ya ? bingung gue ! ahah
vilard : kocak si , baik si , nyebelin juga , ahahah
dimas : autis , camen , idiot ada di dia semua ! ck
wulan : enak di ajak curhat , baik , ramah , bolot , lola , pinter , suaranya kereenn
kibeh : pengertian , baik , enak di ajak curhat , dll
imron : hmmm . gue kurang deket ama imron


mungkin itu aja !!

ga maaaau kehilanagan kaliaaaaaaaaan :)

Tidak ada komentar: