Sabtu, 20 Maret 2010

hari pembagian rapot !!

heeeyy !!! hari ini adalah hari dimana pembagian rapot di smp gue .. hmmm .. guee kelass 8a ,, tapi sebelum pembagian rapott anak" juga di suruh masuk sekolaaah ,,,
bel berbunyi tepat pukul 07.00 wib , di saat itu gue masih di warung tante ( depan sekolah) , akhirnya semuanya masukk ,, pertama menaiki tanggaaa !! daan pas udah nyampe di lantai 2 .. semuanya rame bgt ,, ada anak kelas 9 , kelas 8 bahkan kelas 7 atau orang tua murid !! *hmmm.. lanjut* ,,, akhirnya seluruh siswa di suru masukk ke kelasnya masing".. guee masuk ke kelas yg kebetulan emng kelas guee kelas 8a !! seusai tadarus ,, walas guee ,, ngasih sedikit banyak pengarahan sebelum di jelskan kepada para wali murid !! pertama hanya ngebahas prilaku kita" yang anak 8a , udah gtuu nyangkut paut ke maslah yang menjadi tersangkanya adalah anak papchuap ,, maksdnya mantan papchuap !! lagi - lagi nama itu teruss yg ada , walaupun walas guee ga nyebutin , tapi gue merasakan kata-kata yg bagi gue dan temen gue menyakitkan hati , tapi harus di terima karena ini kenyataaaan !!! hhmmmm .... akhirnya kita di suruh bersih-bersih kelass !! gue ngerapiin aaaaapaa yg ada di rak ! yg lainnya mungutin sampah , dan merapihkan mejadan kursi . okeeeyy ,, semua udah rapih , kita keluar kelas , akhirnya ngumpul lagi anak-anak yg bagi gueee sahabat guee !! yoowess ngumpul di 8b , ngmngin masalah prilaku kita yg udah di batas normal ,, tapi masih aja susah !! okehlah ,, akhirnya PENGAMBILAN rapot puunn di bukaa !!! hmmmm , sumpah jujur gue dag dig dug banget !! takut gue !ga biasanya !
dan tibalah saatnya giliran ibu guee ,,, pas udah selesai berbincang- bincang dengaan bu mayaa ibu guekeluar dan manggil gue
g ( gue)
m ( mama gue )

g : " maah , gmna nilaii adee ??? "
m : " nilai kamu ga ada yg masalaah ,, tapii ... "
g : " tapi apa maaah ?? "
m : " kata bu maya kamuu foto-foto yg ngerangkul pas porseni .. "
g : " iaa maahh , waktu itu , itu sekali ko maah ,, maaf maah maaaaf .. "
m : " yaudahhh makannya kamu jaga jarak sama cowo .. "
g : " iaa maaa siiipp lah "
m : " trus kalo yg pegangan tangann ?"
g : " ga maah , aadee gaa , yg pegangan tuh temen" ade yg udah pada pacaran , beneran deh mah "
m : " bener ga boong ?? "
g : " ia mah beneraann ... "
m : " yaudah awas ya kalo kamu boong .. "
g : " iaa mamah kuuu ... tapi ade boleh main kan ?? "
m : " boleh , tapi jangan sama LAKI-LAKI "
g : " iaaa mamaaaaa "


ihh ,, masa jdi gnii , ga boleh main ama cwoo !! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !
tapi gapapa deh .. untuk kebaikan dan untuk memperbaiki akhlak llaagii !!



hari pembagian rapot yg membuat gue scar hanyaaa pembagian rapot saat ini ajee ! huah semoga besok-besok kgaa dah !

Tidak ada komentar: