Jumat, 19 Maret 2010

jujur gue BENCI !!

okeeeeh ,, guee mau nulis sedikit banyak tentang gue saat ini !!
gatauu kenapa gue terlallu sebel sama merekaa ,, gue bingung apaa maunyaa !! kaloo emng bencii ama guuee ,, gue maunya mreka ngmng ama guee , jangaan nyindir gue dan nyaitin hati guee . okeh gue tau gue emng buruk rupaa , tapi pliss dong !! gue juga manusia ! gue sama kaya lo semua !! apa iaa lo semua udaaaah nganggap diiri lo bener ?? okeeh kalo emng lo anggap diri lo bener , tapi pliiss inget dong ,, guee tuh manusiaa juga sama kaya lo punya mata 2 hidung 1 mulut 1 tangan 2 kaki 2 kkuping 2 !! dan terpenting gue juga SAHABAT lo ! gue sayang sama lo semuaaa , tapi apaa ? balesan dari lo semua tuh ga bangeeet , gue sayang banget sayang sama lo semua , gue ga mau terjadi apa" ama kaliaan semua ,, guee gamaauu lo semua hilang dr hidup guee ,,, pertama gue mikir kaya gtuu , tapi sekarang semakin lama gue semakin mikir ,, ini tuh ga banget ! semua makin aneh , gue BENCI semua ini ! jujur guee tuh benci sama sindiran lo semua ke gue "KAMBING" mungkin menurut lo semua gue ga ngerti , mungkin menurut lo semua gue tuh BEGO banget gue tuh ga nyadar kalo setiap lo oomongin,, setiap lo perbuat itu semua NYINGGUNG gue ! sumpah ya kaloo gue ga mikir lo semua sahabat gue gue mungkin AKAN BONGKAR SEMUA KEBUSUKAN LO ,, YANG MUNGKIN SEMUA ORANG AKAN BENCI SAMA LO ,,, tapii gue masih punya perasaaan , gue ga sejahat lo semua !! gue masihh kasian sama lo semua , kalo emng gue nyebarin ke semuanyaa , gmna hidup lo semua ? mungkinn lebiihh parah dr yg gue rasainn , tapi cukup gue CUKUP gue yg ngerasaaiinn .. gue ga maauu , karena gue sayang sama lo semua ,! jujur gue BENCI sama lo semua !! gue ga sukaa kaya gnii ,, tapi ini emng lika liku kehidupan , andai lo bukan sahabat guee ! gue bongkar kebusukan lo , gue caci maki lo , guee hina lo ampe gue puas ! ampe gue lega ! dan ga mungkin gue nulis di blog! jujur guee sangat benci ! tapi ini menguji ke sabaran gue!! mungkin emng allah mau nguji gue !!! tapi gue ga kuat , gue MAU BALES DENDAM !!! tapi gue masih mikirin dosa !! BIAR ALLAH YG BALES SEMUA INI !!

nb : * gue bertrima kasih sama lo semua para sahabat yang ga ngertiin prasaan sahabatnyaa !! bahwa dengan adanya lo kaya gtu ke gueee nambah pahala gue dan gue cuma bisa bilang TUNGGU LAKNAT DARI ALLAH !

mungkin ini luapan emosi gue !

TAII !

Tidak ada komentar: