Jumat, 12 Maret 2010

terlalu berharap !!

hmmmmm ... hmmm ..
di jam segini seharusnya gue belajar , tapi ga bisa masuk ke otak ! *hehehe*
padahal besok plajaran bahasa arab sama al-quran !
tapii aaapa salahnya gue nulis blog dulu !! ckckckkckckc

=======================> back to topik ! #hasekdaheuy! ahahaha

ih ih ih , kepikiran tuh manusia mulu , sumpah !!
ahahah , tadi di rumah dini ada buku zodiak 2010 gtuu deh ,,
gue langsung ambil aaja ! ahahahy
udah gitu gue liat ada yg raamalan cocok"an #asoooyyy ahahahah

udah gtu gue cocokin bintang gue (taurus) sama bintang tuh manusia !!
#hahahahahay tau ga seh tandanya tuh love : berarti : i love you , you love me .
sama sama suka !!

#anjiirr , triak kegirana guee !!!

#heeeeeeeettt ,, tapikaann itu cuma ramalan , ga mungkin jadi kenyataan :(
gausah percaya gituan !
huaaaaaaaaaaah !
gnii nii terlalu berharap

lagi pula kalo terlalu berharap biasanya jadi sakit hati !
aaaahhhhhhhhhhhhhh
tapi #MAU ! ahahahah


ahh gmna dong , udah ksenengan juga gue! ehheheh

okeokeoke ! sekarang gue harus bersikap biasa aja !! jangan terlalu berharap !!

OKEH ! huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !

Tidak ada komentar: