Rabu, 10 Maret 2010

simpel plan - perfact (translate)

hey dad look at me
Hei ayah menatapku

Think back and talk to me
Pikirkan kembali dan bicara padaku

Did I grow up according to plan?
Apakah aku tumbuh dewasa sesuai dengan rencana?

And do you think I'm wasting my time doing things I wanna do?
Dan apakah kau pikir aku membuang-buang waktu melakukan hal yang ingin saya lakukan?

But it hurts when you disapprove all along
Tapi sakit ketika ayah tidak menyukai sepanjang

And now I try hard to make it
Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuatnya

I just want to make you proud
Aku hanya ingin membuat Ayah bangga

I'm never gonna be good enough for you
Aku tidak pernah akan cukup baik untuk ayah

I can't pretend that
Aku tidak bisa berpura-pura bahwa

I'm alright I'm alright And you can't change me
Dan Ayah tidak dapat mengubah saya

'Cuz we lost it all
karena kita kehilangan semuanya

Nothing lasts forever T
idak ada yang berlangsung selamanya

I'm sorry Maaf
aku meminta maaf

I can't be perfect
Aku tidak bisa sempurna

Now it's just too late and
Sekarang terlalu terlambat dan

We can't go back
Kita tidak bisa kembali

I'm sorry Maaf
aku minta maaf

I can't be perfect
Aku tidak bisa sempurna

I try not to think
Aku mencoba untuk tidak berpikir

About the pain I feel inside
Tentang rasa sakit aku rasakan di dalam diri

Did you know you used to be my hero?
Tahukah ayah bahwa ayah digunakan untuk menjadi pahlawan?

All the days you spent with me
Semua hari Anda menghabiskan bersamaku

Now seem so far away
Sekarang tampak begitu jauh

And it feels like you don't care anymore D
an rasanya tidak peduli lagi


And now I try hard to make it
Dan sekarang aku berusaha keras untuk membuatnya

I just want to make you proud
Aku hanya ingin membuat ayah bangga

I'm never gonna be good enough for you
Aku tidak pernah akan cukup baik untuk ayah

I can't stand another fight
Aku tak tahan melawan lain

And nothing's alright
Dan tidak ada yang benar

'Cuz we lost it all
karena kita kehilangan semuanya

Nothing lasts forever
Tidak ada yang berlangsung selamanya

I'm sorry
aku minta maaf

I can't be perfect
Aku tidak bisa sempurna

Now it's just too late
and Sekarang terlalu terlambat dan

We can't go back
Kita tidak bisa kembali

I'm sorry
Maaf

I can't be perfect
Aku tidak bisa sempurna

Nothing's gonna change the things that you said
Tidak ada yang akan mengubah hal-hal yang ayah katakan

Nothing's gonna make this right again
Tidak ada yang akan membuat hak ini lagi

Please don't turn your back
Harap jangan mengubah kembali

I can't believe it's hard
Aku tidak percaya itu sulit

Just to talk to
you Hanya untuk berbicara dengan Anda

But you don't understand
Tapi kau tidak mengerti

'Cuz we lost it all
karena kita kehilangan semuanya

Nothing lasts forever
Tidak ada yang berlangsung selamanya

I'm sorry
Maaf

I can't be perfect
Aku tidak bisa sempurna

Now it's just too late and
Sekarang terlalu terlambat dan

We can't go back
Kita tidak bisa kembali

I'm sorry
Maaf

I can't be perfect
Aku tidak bisa sempurna

Tidak ada komentar: