Minggu, 04 April 2010

untuk ke-dua kalinya ..

ya ampun ,, udah laama ga posting ini blog , jadi kangen ! hhhhehehe

okeh mau cerita dikit nii readers ..
kejadian yang waktu itu terulang kembali..
waktu itu hari sabtu (tanggalnya lupa) , intinya peertma kali masuk setelah libur kaka kelas UN ..

hanna , paul , syantika , mona .. pada main ke rumah gue ..
di saat gue paul syantika lagi mainin dan bergaya di wabcam gue
tiba-tiba si hanna ama si mona ketawa-tawa ga jelas ,, kaya abis nelpon habisan ketakuan gitu ,, " eh di angkat tau han ,, " itu kata mona .
gue tanya apaan eh mreka ga jawab , di situ gue mulai curiga .. hmm -,-
dan ternyata kecurigaan gue membuahkan hasil ..

pas gue rebut hape gue dr hanna , ternyata ada sms yang gtu deh ,,
males gue nyebutinnya...

ya gitu deh dan msalahnya makin panjang

shit bgt ih , gue ga tau apa-apa
gue lagi narsis di webcam ,, gue lg ol
eh ada kaya gitu ,, nyebelin emang !

Tidak ada komentar: