Kamis, 22 Desember 2011

waktu berjalan begitu cepat

hai :) udh lama yah ngga posting. kebiasaan nih hehhe yaudah kali ini mau posting tentang " waktu berjalan begitu cepat " kenapa gue ambil judul ini? karna gue ngerasa apa yg gue lakuin akhir2 ini ngga kerasa. semua berjalan begitu cepat. contohnya aja : baru gue ngerasa baru uts kemaren, trs dpt rapot uts. dan sekarang? udh uas dan.....besok hari dimana pertama kalinya gue ngambil rapot smstran di sekolah gue ini.

it's so scary u know? huwaaaaaaaaaaaaaaaa -_- malah ada nilai yg ngga bener2 fix di remed. mampus mau jadi apaan gue. target oh target. gue mau nilai semua di atas kkm. itu tujuan pertama. kedua mau nilai mencapai angka 8. dan yg paling terakhir. mau masuk 3 besar :'' ya allah kabulkanlah doa hamba :)

hmmm lanjut. gue juga rasa hari demi hari berasa begitu cepat. soalnya gue ngerasa bahagia yaa walau kesepian. apa lagi bulan2 ini. huauauauahahahaha ngapa jd bahas galau.

yappp waktu itu gue masi mikirin gimana caranya daptein sma yg gue mauin. oke semua kandas grgr un. yaaa tuhan ppun adil. jodoh gue di sman 3. yap dan akhirnya disini gue ngerasa nyaman. dengan sambutan yg baik. hari demi hari gue jalanin dgn baik. dan yapppp awalnya degdegan udh uts aja. lanjut terus berjalan dan tiba2 udh uas. terus psikotes menentukan jurusan. nah disini.......... ini titik kegalauan gue. okedeh ya masalah sma itu gue lupain. lah ini? penentu masa depan men \m/ mau jadi apa gue kalo harus dari mama papa lagi. gue harus berusaha sendiri. harus bikin papa mama bangga. gue juga mau buktiin ke mama papa kalo gue bisa
O:) okelah skrg hasil uas blm keluar. dan itu keluarnya bsk. semoga aja bsk adalah hari terindah buat gue, mama, dan papa. semoga perjuangan ngga sia2. wishmeluck:D

Tidak ada komentar: