Rabu, 28 Desember 2011

just info ;)

hai, berbagi itu indah. jd skrg mau berbagi yaa :) cussss yuksss mari bergondangg (?)

jd gini. ini LIBURAN kan? ini LIBURAN kan? ini LIBURAN kaaannnn? :"( gue rada sedih nyebut ini liburan. karna ya gini2 aja. bedanya cuma ngga sekolah. ngga mikir. ngga bete. ngga........... hmm galau mah berjaya malah. salah satu penyebabnya mah... ini nih >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

banyak anak twiddeer sekarang yg AVATAR, BIO, LOCATION, TWEET apa apa sama pacaranya. yadhlahyaaa hidup hidup mereeka gitu, apa urusannya sama lo sih ta? tp ini JLEB, jleb bgt ye gaaaaa -_- tapi gimana gitu. ya kalo lo udh baca postingan2 gue yg sebelumnya ya pasti udh bisa nyimpulin dong ya. knp gue ga suka? yaps! karna w jomblo -_- huuffff wkkwkw

gue : " morning :) "
mereka : " good morning @(hastag ke pacar) :) {} :* "

gue : " males bangun. males mandi. ga kemana2 juga lah yah "
mereka : "duh, ntr @(hastag ke pacar) jemput. aku blm mandi juga nih "

gue : " haaaaaa bosen "
mereka : " otw with @( hastag ke pacar) "

gue : " duh pending segala lg nih "
mereka : " yang @(hastag ke pacar) bbm pending nih. sms aja "

gue : " ini sepi aja yaa "
mereka : " aduh @(hastag ke pacar) kemana yaaaaaaaaaaaa? "

gue : " kgn:" "
mereka : " kangen kamuu @(hastag ke pacar)  "

gue : " test. new ava ihihihi "
mereka : " new ava wid my love @(hastag ke pacar) "

dannn seterusnya. segini aja udh keliatan kan perbedaan JOMBLO dan yang punya PACAR? emg paling top deh remaja endonesa sekarang. bener2 keliatan mana yg JOMBLO. mana yang PACAR-an.

bagi para jomblo2 ngenes. gue saranin jgn pernah buka ini dari pada harus ngerasain sakitnya gue (?) wkwkkw 

Tidak ada komentar: