Selasa, 13 Desember 2011

EGOIS!

hmm oke di topik ini gue ngebahas tentang sifat salah satu org dari semua org yg pernah menunjukkan ke egoisannya di dpn gue. di sini gue berasa manusia sempurna ye? hahaha ngga lah. gue juga manusia. gue bkn yg sempurna. gue hanya mencoba menjadi manusia yang sempurna sifatnya. tapi apa daya :"

lanjut. di topik ini sekaligus pelampiasan gue dgn seseorg yg kebetulan deket sama gue. gue ga enak sih yah mau nulis di mana. akhirnya sifat lu gue jadiin postingan di blog gue. keren kan lo bisa jadi idola gue :" keren kan lo bisa ada di blog gue :" eittsss sifat lo ya bukan lo nya! bisa mati sambil ngetik gue kalo ada nama lo di sini *eh

hahha cukup. knp gue jadi gibah gini? oke jd gue kurang suka sama org yang egois. okelah gue juga egois. gue ga pernah memandang dan ngertiin perasaan org lain, hmmm bukan ga pernah. tp gue lg nyoba ngertiin. lah lo? apaa? lo cuma bisanya ngeritik dan apalah itu. empet gitu gue sama sikap lo yg menurut gue udh di atas kewajaran. kecewa yang berkepanjangan yg bikin gue gasuka sama lo. okelah lo bisa anggap diri lo berkuasa. lo bisa anggap diri lo yg terbaik. lo bisa anggap semua yg lo lakuin ini bener. tapi men, bukan! itu bukan yg bener. itu cuma hipotesis yg salah buat ngebanggain diri lo. sekarang gini. dengan sikap lo yg kaya gitu. secara perlahan image lo yg tadinya " good " jadi " very bad ".knp gue bisa bilang gitu? karna gue punya temen bukan cuma lo doang ya. gue di smp juga punya temen. gue juga pernah ngalamin ini. ummm bkn gue jg sih. tp temen gue. dan skrg gue ngerasain.

hal yg ga gue suka lo ngelakukan sesuatu yg gue benci. lo ngelakuin sesuatu yg gue ga ngerti maksd lo apa. lo kaya bukan wanita yg biasa gue kenal. oke ya itu hidup hidup lo gitu kan. gue ga pantes ngatur ya ga? tapi gini.... lo ada di lingkungan gue, udh sepantesnya kan gue ngingetin apa yg salah di mata gue, walau gue sendiri blm bisa instrospeksi diri gue sendiri. tapi gue bisa nilai mana yg baik dan buruk. sering gue dengerin ocehan mama ke kaka gue yg tata cara memilih teman dgn baik. dan mama sring sebutin teman yg buruk. secara ga langsung gue cocokin sama karakter lo dan fix itu ada. gue ada niatan buat ga jauhin lo. gue malah mau temenan dkt sama lo karna gue tau lo kaya gini ada sebabnya. eh tapi itu semua fix gagal. gue gamau! baru mau jadi temen aja lo udh bikin gue skt hati. mungkin gue gabisa cerita disini ya. ini terlalu privasi. cukup gue dan ALLAH aja yg tau. gue awalnya bersikap biasa dan mencoba dewasa. masalah ini masalah sepele. lama2 lo kayaknya kurang ajar, lo berasa berkuasa di dkt gue. secara! org tua gue ngga segitunya gitu sama gue. knp lo over? knp lo bersikap gitu? trs gue jg krg suka sama gaya bahasa lo. oke kalo emg lo ga suka jg gue cuma bisa ungkapin di blog boleh lo marah sama gue, tapi gue jg bisa marah dong sama lo. temen emg nerima apa adanya. tapi lo ga ngasih apa adanya jg sama gue. oke lo asik. oke lo care bgt! tp ada satu privasi yg bnr2 hrs di jaga. ngga semuanya di publish kan? klo di paksa juga lo sering ambekan kan? yaudh sama sama ngertiin, itu baru yg di bilang apa adanya.

skrg juga lo suka bikin mood gue ancur dgn sikap lo. oke ini gue ngga nyalahin lo karna gue tau gue udh ke sugest dengan keburukan yg ada di sisi lo. lagi dan lagi gue coba buat tahan hasrat kebencian gue ke lo. tp lagi2 lo undang boring gue. anjir! ga gini juga! ini temen apa pengatur? gue berasa di penjara dan lo penjaganya. ini ga bebas! ini tertekan. mau lepas dari ini semua. satu2nya cuma jauh! yap. gue mau coba jaga jarak sama lo. maaf ya :" gue sbnrnya syg sama lo. syg sbg teman. tp syg gue udh tersakiti dgn kata2 lo. jd sorry i hate u now :" jgn tanya knp , silahkan mengerti kembali. thanks :"

Tidak ada komentar: