Rabu, 28 Desember 2011

Fuckin Best Day

hai gays. lupa loh gue udh mau mosting ini dari hari bagi rapot. baru nginget sekarang. gue cuma mau curhat. (halah emg kerjaaan gue curhat). oke ngga bertele2. jadi waktu itu, jum'at kemaren yg gue sendiri gatau tanggalnya brp, itu adalah hari dimana pembagian rapot sma 3 (sekolah gue). awalnya gue udh pesimis ya karna nilai2 gue tuh kayaknya rendah dan hmmm ya begitu. trs ngga biasanya. ngga kaya biasanya. biasanya gue kalo mau ngambil rapot degdegannya setengah mampus. nah pas di hari H gue cuma bisa berdoa semoga rapot kali ini memuaskan. gue berdoa dari berangkat ke sekolah sampe nyampe.

pas nyampe, awalnya gue ngerasa deg degan. wah gawat! petanda apaan nih -_- pas sampai di lantai 2 (kelas gue) ada beberapa temen gue ; dhira, fathika, firdhan, dika. mereka cuma senyum2 aja. oke di sini gue mulai curia. nah pas masuk seperti biasa isi formilir, ngambil aqua dan ambil permen. awalnya gue di suruh nemenin nyokap duduk. mungkin nyokap bete. eh pas mau duduk mamanya firdhan duduk di sebelah emak gue dan yap lo tau emak gue ngmng apa? " yaudah deh, kamu di luar aja gapapa " hfff yaudah akhirnya gue keluar. eh pas sebelum keluar. mamanya firdhan bilang " selamat ya nak, kamu peringkat 7 ". disini gue bingung! bingung ga ketulungan -_- gue harus ngapain? dan yg gue ucap cuma " alhamdulillah ya allah. " sambil meluk emak gua. heheh akhirnya

udh nunggu lama akhirnya tiba nomer antrian gue. emak gue berjalan senyum. guenya yg degdegan. pas sampe di tempat duduk gue merinding. ih dalam hati gue gue  bingung. gue knp sihh -_- eh pas itu bu marta ngomong " mamanya ita, alhamdulillah ita memberikan peningkatan lebih. dia ngga kurang di bawah kkm walau banyak yang harus di kembangkan lagi. dia juga ngga bermasalah bu " alhamdulillah udh seneng gue. akhirnya bisa ngebanggain mama :D trs pas itu gue lupa mama sama bu marta ngomong apa. intinya cepet bgt dan akhirnya yap!! gue selesai :D betapa bangga mama sampe senyum2 gitu. alhamdulillah makasih yaALLAH.

abis itu kita nyari makan. hmmm walau sama mama vikih. yaudh lah yah gue berusaha sbr wkwkkw. terus abis itu lgsng caw ke giant sama mama. beli semuahnyaaa. gue lupa apa aja. trs tiba2 nemu tukang hp yg gue beli hp unguu. oh iya sblmnya hp gue rusak hehe trs pas di tanya2 trnyata itu kerusakannya ngga fatal. dan yappppp gue kiraaaa gitu mau di benerin. e ternyata katanya nunggu papa. hmm yowes.

pas di perjalanan pulang, papa nelpon " de dimana? siap2 ya mau ke giant ". mamake mah seneng2 aja mau ke giant. soalnya gue sama mama blm ngmng ke giant. ehhh yaudh akhirnya ke giant benerin hp. makan, sama beli something lah :D

kepuasan itu semata2 hanya milik ALLAH. makasih yaALLAH biarkan kebahagiaan ini berjalan dengan baik. semoga ada kebahagiaan2 yg bisa ku beri ke mama dan papa. this is my story about my fuckin best day. thanks god! thanks mom&Dad :p

Tidak ada komentar: