Kamis, 22 Desember 2011

kesepian -_-

HYAAAAAAAAAAAK AKHIRNYA GUE NGAKU JUGA YAAAA GUE NGERASA KESEPIAN :" hahaha gue juga manusia braayy -,- gue juga ngerasa gimana gitu hidup gini2 aja . flat bgt. eittttttttttttts tapi selalu ada mama kok di sampingku {} tp tetep aja huuuuuuuuuuft

sering temen2 gue ngomong " ita kok bertah bgt sih ngejomblo, ngga ngerasa kesepian apa ta? kan ngga enak ngga ada yg merhatiin " hahaha iya juga sih bener. sekarang baru ngerasain. soalnya kebanyakan temen2 gue udh punya pacar. dan tragisnya mereka selalu jalan bareng dan yapppp selalu berduaan. gue harus bertindak!!!!!!! tapi maslaahnya. siapa yg mau coba sama gue -_- dan ada yg lebih parah nanya sama gue " duh ta jadi single enak ngga sih? eh iya lu kan udh kebiasa single ya. maap ya " anjrit! rasanya pgn teriak di kupingnya " mksd lo apann jin*? " hffft sbr sbr! mungkin dia ngga bisa paham sesungguhnya dengan seluk beluk keadaan gue.

jujur iya sih lama2 ngerasa kesepian kaya gini. hidup gini2 aja. cuma mama yg perhatian yg slalu jadi tempat semua keluh kesah canda tawa. tempat curhat dan lain sebagainya. ya walau kadang temen2 gue ngehibur sih. tp gimana gitu gue ngerasa ada yg kurang gimana gitu...

sebelumnya gue mau cerita. hmm ini rahasia kita aja yaaa *bocahbego* hmmm jadi gini. gue pernah kan cerita tentang cowo yg gue suka di kls itu. akhirnya gue bisa mvon. yaaa kerjaan gue tuh suka sama cowo. terus deket. eh dan ternyata cowo itu ngejauh. dan gobloknya gue udh terlanjur suka. dan yaapp belajar ngelupain lag. seharusnya gue udh ahli ya mvon. tp ttp aja gue ngga bisa ngendaliin dan ngegunain trik trik mvon dgn baik. hahaha lanjut. setelah gue mvon trnyt gue ngrsin feel yg kuat sm shbt gue sendiri. disini gue anggap dia sahabat gue karna ya dia emg dkt bgt. kebetulan dia cowo. sering bgt gunain kata2 syg atau beb. yaaa mungkin dia kasian sama gue karna ngga ada yg ngucapin itu ke gue :" awalnya gue biasa tp knp yaa.. jd ada feel gitu. niatnya mau ngejauh........bener aja dia jadian sama cewe yg kebetulan...hmmmmmmmmm. nah udh gue lupain. tbtb dia pts. omg! gue panik!!!!!!!!! yaudh gue ngga mau nanya atau apalah yaaa. tbtb dia sms. yapyap begonya gue bls dgn welcoming. trs seiring berjalannya waktu sempet pernah ngajak main bareng dan dgn dua shbt gue (kebetulan 2 org ini shbt dkt bgt) lanjut........ pas satu mtr waktu itu pernah janji mau ngomong sesuatu. tp selalu malu. pas di mtr di tagih dgn tampang malu tp tegar gue bilang " ah nanti aja" dan yaaa ngga di tanggepin sama dia. oke ganti topik. dan perjalanan yg lumayan panjang. waktu udh mlm akhirnya pulang. pas udh nyampe rumah sempet nyesel ngga ngomong. soalnya kapan lg gitu.

eh besoknya dia nagih lagi. dengan maksa dan terus maksa. yaudh gue jg jadinya kesel ye ga. akhirnya gue sms aja gue blng gini kalo gaslh "masayaguejdsygbeneransamalo" respon dia tawa2 gitu trs awalnya sih kaget eh malah ngetawain. asli kecewa banget. takuuuuuuuuuuuuut :" baru pertama kaya gini sama cowo. ngungkapin gini. hah bego! trs udh ngga komunikasi semenjak itu. gue ngga sebego itu, gue capture semua sms dia sama gue. trs akhirnya dia ngomunikasiin dan yappp udh biasa aja. hari demi hari gue rasa gue jadi biasa. dan kebegoan gue muncul. gue pernah iseng2 nulis nama dia di PM bbm dgn ganti simbol2 gitu. dan bodohnya di mlm itu msh banyak tmn2 gue yg blm tdr dan kebaca. dan lo tau? semuanya pada tau :"disini gue malu. salah ya gue jthcinta :" abis itu mendadak hp gue rusak besoknya. dan capture-annya udh gue apusin semua dgn alasan gue tkt tmn2 gue liat. GUE NYESEL. GUE NYESEL. knp harus gue hapus. knp? skrg dia ngga pernah gitu lg sama gue. ngga pernah beb beban syg2an lg. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :" skrg jg dia keliatan ngejauh. tuhaaaaaaaaaan apa selalu aku harus terus seperti ini? apa aku tak pantas? aku selalu berdoa aku tak memikirkan tentang cinta. aku selalu berdoa aku merasa nyaman dengan status kesendirian ku ini. aku selalu berdoa untuk kuat dengan cacian teman2 ttg jomblo...........dan tingkah laku mereka yg ku cinta. knp selalu kalo aku suka sm org prosesnya : deket, mendekat, nyaman, jauh, menjauh, dan aku selalu di tuntut untuk melupakan org itu. knp tuhan? :" jujur aku kesepian, aku pun iri dgn tmn2 ku yg sudah memiliki psngn.

astaghfirullah.........khilaf! maafkan aku yaALLAH. tp aku tetap bersyukur karna aku memiliki mama dan papa yg mengerti kondisi ku dan selalu mendukungku, bahkan mereka menjadi suporter setiaku di dalam hal. dan mereka selalu jadi inspirasi buat ku. so thanksfull ALLAH. i belive someday i met my really love story. and i hope it not dream. semoga jadi kenyataan. amin. aku janji mau seriusin bljr. walau yaaaa pasti ada selingan galau hihihi

Tidak ada komentar: