Kamis, 22 Desember 2011

ngenes-_-

WAAAKAKKAKAK maaf yaaa judulnya ngga nyante! ini gue lagi kesel nih sama ade gue. oke sebelumnya gue kenalin. namanya abel. dia duduk di kelas 6 sd. dia endut lucu dan hitam. status dia : PACARAN! inget? pacaran! anjir! lo tau ga? ini sakit bgt! gue gabisa nerima kekalahan ini. ngga bisa! ini bukan kenyataan!!!!!!!! oh my god! 

dengan intro ini lo udh tau kan permasalahan gue skrg apa? lagi2 ngga jauh kan dari pacaran? anjir ya men! shock mendadak gue mennn anjir ade gue sendiri udh ngalahin gue. ini gue yg gimana apa gimanaaaa sih? heran gue jdnya. gue cukup ngga bisa nerima ni. gue ngerasa ini ngga adil. sempet ngadu ke mama 

gue : " mama, ade mau cerita dong. sekaligus mau ngadu "
mama : " yaudh nak. mau cerita apaan? "
gue : " mah, ita udah boleh pacaran ngga? "
mama : " udah boleh tapi tergantung, emang kenapa? mau di kenalin? "
gue : " ngga mah cuma nanya aja. aku ngga punya pcr. hm mau serius belajar *ngenes* "
mama : " bagus dong! tp jgn sampe aja kamu di kalahin sama si abel. masa kalah *ketawa* "
gue : " nah itu yg mau aku ceritain ma "
mama : " abel? kenapa dia? "
gue : " dia.......... dia....... udh punya,,,,,,pa ca r mah "
mama : " udah deh ta ngga usah becanda, ngga mungkin ade kamu udh punya pacar hahah "
gue : " yaudah kalo mamah ngga percaya *kecewa* "

sorenya pas gue lagi beli makanan ngga sengaja emak gue buka hp ade gue dan dia menemukan bukti. jengjengg emg bener kan ade gue jadian wkkwkkwkw anakSD!! 
 
pas gue balik di ruang tamu udh ada mama duduk sama si abel. gue bingung dan ternyata mereka lg ngomongin kasus si abel wkwkw siannn deh 

mama : " jadi bener kamu udah punya pacar bel? "
abel : " ngga ma beneran " 
mama : " ini buktinya ada smsnya. kamu gimana sih bukannya serius belajar "
gue : " tau lu anak sd gaya bgt pacaran! mau di bilang apaan sih? *manas2in* "
abel : " siapa sih yg pacaran? abel ngga pacaran " 
gue : " eh gue ngga bego ya! "
mama : " udah ita, abel kamu ngaku. kamu pacaran? 
abel : *diem*
gue : " jawab lu lama "
mama : " abel? yaudah kalo kamu ngga mau jawab hp kamu mama sita "
abel : " yah mama jangan "
mama : " ngga ada alesan ngga ada penjelasan! ngga usah marah! ini salah kamu "

yap disini gue tertawa bahagia sedangkan ade gue cemetut grgr di sita wkwkwkw dan dia ngambek 

beberapa hari kemudia lagi ngumpul di ruang tv 

papa : " ita, kamu ngga ada kabar nih, udh punya pacar? "
gue : " blm pah, anak sd tuh yg udh pcrn " 
abel : *panik* 
mama : " ita! kasian ade kamu "
papa : " bel, kamu udh punya pacar? " 
abel : "ngga pa"
gue : " boong pa! ada buktinya "
papa : " ita diem dulu, adenya siapa tau bener "
gue : *cemberut*
mama : " abel, jawab dong "
papa : " jadi beneran bel? "
abel : " hmmm i i i iya pa, abel udh pcrn, tapi udah mau abel putusin kok beneran "
papa : " oh yaudah bagus kalo kamu udh jujur " 
gue : " APA? DIA NGGA DI MARAHIN? CUMA SEGITU AJA PA? "
papa : " udah ngga usah di permasalahin. sekarang permasalahannya kenapa kamu blm punya pacar? "
gue : " a.........k........u ah tau ah pa mau tidur "
mama : " yah langsung galau update twitter "
papa : " iya tuh kemaren papa inget dia update ' udah 2 hari ngga sms ' " 
gue : " papa!!!!!!!!!"
papa : " wajar ko ta! tp jangan berlebihan ya "
mama : " yaudah makannya cepet2 nyari pacar de "
abel : " masa kalah sih sama abel? anak SMA kalah sama anak SD "
gue : " anjrit lu anak sd "
papa : " udh ita udah! lanjut belajar. abel masuk kamar. "
gue , abel : " iya pa "
papa : " de papa tunggu ya kisah sama pacar kamu "
gue : " hmmm iya pa "

dan smpe skrg gue selalu di ledekin -_-


Tidak ada komentar: