Selasa, 13 Desember 2011

just my fake smile.

yap. judul so inggris. tp jangan tanya knp gue nulis judul ini? krn ini kata2 yg udh sering gue denger, sering gue RT dan sering gue LIKE. wkwkwk

cus.......... jadi gini, gue terinspirasi dari gue sendiri. gue ngerasa udh ngelakuin sesuatu yg udh ngebohongin diri gue dan temen2 gue buat kebahagiaan semata. di pikiran gue, gue cuma mau terlihat tegar, ga banyak ngomong, bisa ngejalanin ini semua, ngga ngerasa kesepian, ngga pernah nangis, ngga pernah ngeluh, ngga pernah iri sama org yg bisa ngelakuin apa yg ga gue bisa, ga pernah iri sama org2 atau temen2 gue yg udh pada punya pasangan masing2. dan satu lagi. gue ga pernah iri sama mereka yg sekolah di anterin pacar dan setiap saat di tanya keadaannya. 

hahahahah it jus my FAKE fact! gue ga gitu orgnya -___- gue suka umbar kesenyuman palsu gue di dpn kalian biar kalian ngga terlalu peduli sama gue, gue yakin ko kalian juga kalo gue kasih kesedihan gue yg berlarut kalian bakalan bosen kan dengan sikap gue. sungguh! gue juga ngerasain hal kaya gitu. gue bego! gue selalu boong dengan seyum senyum manis gue dan tertawa khas gue. oke akhir2 ini gue lagi ada " something wrong, something happend" gue gatau juga, gue ngerasa ada yang ngganjel sama diri gue. rasanya gue mau cerita tapi gue ga ngerti dan gatau mau nyeritain dari mana tentang apa dan sama siapa -_- 

alhamdulillah gue punya banyak temen, tapi gue liat dari sudut pandang gue mereka udh punya pcr masing2. mereka udh mentingin hubungan mereka sama pacar2 mereka. oke juga gue punya temen2 yg masih jomblo gue ngerasa ga ada saingannya. gue ngerasa sejajar. tp mereka lebih sibuk dengan temen2 barunya. oke! di sini gue sebagai remaja ababil gue ngerasa gagal. gue ngerasa ga punya temen. pdhl gue punya. gue mau ngungkapin ini semua ke siapa? yap. akhirnya gue inget gue punya blog kesayangan gue yg selalu mau di tumpangin buat cerita {} 

sering kali gue mojok di kamar. dengerin lagu2 yang mendukung banget buat introspeksi. jujur gue orgnya lemah banget. perasaan tisu. tapi banyak yg bilang gue periang, hidup damai sentausa. hahahahaha kalian salah :" gue ga kaya kalian bayangin. gue banyak kok yg ada di pikiran kalian. sama kaya apa yg lagi kalian pikirin. mungkin beda pembahasan maybe.  

knp gue selalu nunjukin " fake smile " gue? udh gue perjelas yah di intro tadi. gue cuma pgn gue ga repotin kalian. yap! itu intinya. gue selalu tampil bego. gue ngerasa gue kuat padahal ngga. gue ngerasa gue tegar tapi selalu lemah dengan turunnya air mata yg menetes di pipi. gue selalu ngerasa gue bisa lewatin ini. ya walau terkadang gue pesimis. dan gue ga pernah bisa pungkiri. gue selalu iri sama temen2 yg udh punya pasangan. kesannya gue ga laku banget :" atau karna.................... okeoke cukup! ini galau bgt! 

pokoknyaaaaa intinya akhir2 ini banyak banget fake smile yg gue keluarin atau bahkan gue bisa diem terpaku karna gue ga nyaman dengan satu keadaan. ya keadaan skrg yg gabisa gue ceritain secara detail. intinya bimbang ada di dlm jiwa dan raga. hmmmmmmmmmmmmm 

GO FIGHT ITA! WE KNOW U CAN DO IT! YOU ARE STRONG GIRL! WE LOVE YOU! WE HEART YOU! DONT BE SAD! ILL BE THERE FOR YOU TA! 

*nyemanatin sendiri*

Tidak ada komentar: