Sabtu, 03 Juli 2010

tak bisa PULAU TIDUNG , KOTA TUA pun jadi :))

heey readerss -,- tak perlu ku bersedih lagi meratapi semua keluh kesah di hati ketika papah tak merestui aku ikut ke pulau tidung -,- kesel banget daahh -,- padahal pengen banget ke pulau tidung,, apa lagi waktu yang di jelasin sama papahnya si ali -,- aaaaaaaaah envy deh gue sama semua yang bisa ikut ke pulau tidung -,-
aaaaaaaaahhhhhhhhhhhh -,-

eitssssssss -,- tak perlu bersedih :))) gue sama melissa punya rencana ke kota tua,, hmm walau tak seseru pulau tidung setidaknya gue bisa lah bersenang2 dengan temen2 gue menghabiskan waktu liburan :))

berita baiknya lagi,, papahnya melissa mau nganterin ke kotuu :)) yeyeyeeyeyyey :) hahhaha

tapi bingung nih siapa yang mau iikut? yeey semoga ajaaa yaaay pada bisa :) amiinn ..

Tidak ada komentar: