Senin, 12 Juli 2010

KELAS SEMBILAN

heey cuy, somebody in here! #gajelas 
EH TAU GA SIH LO? e tau ga sih lo ? eh woy ! yeeeeeeeeeh ga jawab #abaikan 
gue udah kelas sembilan loch! ahahah senangnya eke , hahaha 
tapi ambo ada senangnyo , ada sedihnyo jugo! 
ane pisah ama si syantike ama si dethol :( huaaaaaaaaaaaah udh pewe ama mereka 
tapi ane sekelas ama si wulan .. 
seneng sih ane, tapi gimna gan? ane pisah gan ama sahabat ane :(
huhuhuhuhuhuhuhuhu 
tapi gan ane seneng banget gan ! ane ga sekelas ama 3 orang di antara mereka gan , nyeheheh seneng sekali ane gan. 
oh iye gan, ane juga masuk kelas 9a , itu loh gan, kelas paling panas yang pernah aye temuin gan. demi ya gan lo bisa sauna sepuas lo gan di sana! ahahahhahhahahahahaha 
malah di kelas 9a itu ye gan, hampir di sane gan yeehh pada pinter2 gan, malah ada idris gan, ajeng, wulan , dll. gile gan, gue lepas dari ijah ama fian , eehh ada mereka, mati lah awak! 
ahahahhahaha .. buset berasa di kaskus gua! hahahah 
yaudah deh yah gan, cukup segitu ye gan yang bisa aye posting :) byebye gan(teng)

Tidak ada komentar: