Senin, 05 Juli 2010

main bersama :))


hey readerrss!!! 
hmmm gue seneng banget dah yaa hari ini mainnya,, 
yah walaupun cuma main ke alang2 ,, cuma menusuri jalan ldks waktu itu, tapi demi deh have fun banget!! 
bareng :
*wulan 
*kibeh
*ditha 
*imong 


hahaha kaya orang gila yeeh,, awalnya si imong tuh nanya kita pada dimana? yaudh gue jawab " gue lagi di mgt arah ke dukbim mau foto2" eh katanya dia mah nyamper, yaudh 
sampe di mgt , eh beneran dateng anaknyaa,, hahahahha 
yaudh kita ke dukbim,, anjiirr panas banget! 
si imong bilang mau beli minuman ,,, pas udh keluar dukbim eeeeeeeeeeh malah ngajak ke GW 
yaudh deh jalan2.. udh gitu gue ajakin " mong ke city of celebretion yuu"
udh nyampe sana eh malah dia bilang " nyeeh kaya org gila"
heett -,- yaudh akhirnya ke alfamart 
imong :" eh beli minum dulu yaaa"
gue :" i don't have piti, tadi abis makan gue mong!!! "
imong:" sipp gue bayarin"
okeeeeeeeeeeh lets goo. gue ngerampok deh (lebay) hahaha
udah deh di bayarin,, bingung mau minum di mana? masa iya seeeehh?? kita minum sambil jalan? akhirnya gue menyarankan ke danau yang waktu itu kabur pas ke tangkep satpam 
eeeh sampe sana malahan minum kan ,, bzzz -,- banyak bapak2!! cupe deh!
malah ada ayam lagi -,- zzzzZZzzzzzzZZzZzzZZz -,- 
lagi gue asik2nya minum ,, eeeeeh ada ayam! langsung gue nyalain motor langsung pergi.. trus lanjut deh perjalanan. ampe di tempat roadtres si imong gegayaan! ahahah NGAKAK 
pas mau di rekam eh eh eh malahan kata dia " jangan nnti ban gue botak" NYEEEEEEEH -,- 
ide gilanya lagi si imong! " eh ke rumah pak emar aja" gue protes ! aahahaha akhirnya cuma ke gangnya doangs! ahaha trus lurus terus lurusi perjalanan, eeeeeeeeh malah ada jembatan yang udah rapuh! nyeeeeeeh -,- panik mampus gue gue ga mau lewatin situ. akhirnya si imong yang naikin! ahaha mangap mong! 
lanjut sampe ke danau setu!!! anjirrrrrrrr pemandangannya! aaaaaaaaaaahhhh KEREN banget !
di sana kita foto2 di ilalang... yaudah deh karena kita udah bosen akhirnya niatnya sih mau pulang, eeh malah nyangsang ke rumah pak norman! ckckckckckck dasar yeeh emang ,, di rumah pak norman cuma numpang istirahat sama minum , ahhaha thanks ya pa norman!!! lanjut jalan, eh bokap gue nelfon suruh pulang, yaudh deh gue pulang, tapi yang lain masih main, ehhehe 
oh iya nihh foto2 gue tadi jalan2 ama mereka :))) 








































ahh tidak! 
yang ini ke upload! ahahhaahhaa 
yaudahlah gapapa .. 
tapi ini mah nyampah! ckkckckck



okeey guys! cuma ini aja yang mau gue posting buat hari ini :)) 
nb : THANKS FRIEND FOR TODAY ! 

Tidak ada komentar: