Minggu, 25 Juli 2010

SABTU CERIA


heey kawanku semua. 
aku udah kelas sembilan. bukan berarti aku ngga bisa narsis kaya kelas 8 . 
nah di hari sabtu 24 juli 2010 kemarin aku bernarsis ria dengan teman2 ku. berikut foto-fotonya :D 









gila apa .. dimas tinggi banget huaaaaaaaaaaah gua pendek banget 



hahaha lagi berantem di foto. wakawaka e e




lagi berebutan hape ama si dimas, anaknya mah ngga sabaran sih !!! peace 


syantika aib sangat . ahhahahahahaahhaha 



asekkkkkkkk . aaahhahahaha 



yoii kan . ciiee dimas liatin syantika aja. wakawaka e e 



apa tau dah si dimas narsis banget, amit gua mah! aaaaahahah 



asekdaaah. ini keren banget anaknya. ita gitu. wakaakaka 



anjirr. keren ! sayangnya si dimas ngerusak pemandangan 



ahhhhh bule ngalingin. padahal gua lagi narsis. wakawaka ee 


asikkdah gua foto ama abang rujak. nyaahahah 



asekk berposeee wakakak 



widiiiiww... anak monyet dari mana ini? HAHAHAH 





aeaeaeaeaeaeae. dimas dimas 


ini anak satu. autis banget demi allah! ahahhaha 




tsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah 



iini anak ngapain cubay? wkaakakak 



dimas : " bulee muka lu kenapa le? le ? sadar le " 
adit :" bacot lu panjul, gua lagi keausan. noh ambilin aquanya. ngapain malah liatin gua? "
ahahahhaha 



buleee sokk banget. TAMPAN. wkakakaka 



wayoloooo dimas manjat. pak pak pak pak rohim ada maling pak! nyahahaha 




asikdaaaaaaaah gaya duaduanya pengen di tampol. wkakakaka 






ini diaaaaa cover majalan yasin. ahahhahaha 



okeeeeeeey. tadi foto-foto temen aku sama aku. heheheheh 
mungkin ini hanya bisa di publish setiap sabtu. okaaaaaaaaay 
hehehehehehhe 

*nb : maaf ya kalo ada kata-kata yang kurang menyenangkan :D 

Tidak ada komentar: