Minggu, 04 Juli 2010

DUNIA SUDAH TERBALIK !!!!!!

asekdah judulnya ga nyante. HAHAHHAAHHAHAHA


bener dah kesel banget banget gue ama tuh orang !! nyeeeeeeeeeeeeeh -,--


gue lagi seneng2nya nntn , tiba2 sms ,, (orng itu di inisialin L)
L: " eh , lo ngomong tuh di ayak dong"
g: " apaanya yang di ayak?"
L: " kata lo ini motor curiian , jaga omongan lo"
g: " nyeehhh .. becanda kaleee.. yeelahh masih jaman ga bisa becanda ha?"
L :" yeeeh yaudh ga usah nyolot '
g: " het ,, nying nying !!! siapa yang nyolot! jangan bikin gue kesel yaaaaaaaaaaa!!!"
L :" BACOT"
g: : "BABI "
L :" kamb*ng"
g :" haah, tai lo ya ,,, anjaang emang,, blm puas nagatain kambin? NGATAIN SONO SEPUAS LO!"
L :" hahahah kambing,, mati aja lo"
g: " ya allah semoga aja saya di tabahkan ya allah"
L :" so alim lo NJING "
g :" ya allah ,, BIASA AJA BISA GA LO! elaaah -,- GATAU DIRI!!"
L :" haha, gatau diri? siapa? lo? EMANG "
g:" hmmm,, sory sory aja nih ya gue maahh!! gue ga tau diri? lah? lo apa dong?
L:" maksd lo? aahh COT "
g:" LO GA TAU DIRI, UDAH NGATAIN GUE TETEP MAIN KE RMH GUE,njing"
L :" oohh.. "
g:" tuh kan ga tau diri"
L: " eh bacot lo!"
g:" ha? apa? ha? mau gue sebarin ke satu sekolah kalo loo.... (sensor)"
L :" JAHAT LO! njing bgt si! jangan "
g:" lo tuh udah buruk ,, suka ngatain orang .. apa yang bagus dari lo ha? udah bego! "
L:" heeeh , ga usah rendahin gue, !"
g:" kenyataan yee njing!"
L:"  lebih burukan lo! "
g:' IYA EMANG GUE BURUK RUPA , jelek, gendut , dll, seenga2nya gue masih gunain otak gue untuk berfikir , dan menghargai perasaan orang ye! gue tuh masih punya hati! GA KAYA LO! mampus aja lo yeee gue sebar semua KEJELEKAN LO, KEBURUKAN LO, SIFAT LO, Dan lain lain
L:" eeehh kena deeh, gue kan cuma ngerjain lo doang"
g:" HAHAHAH LUCU NJING! "
L:" maaf tha"
g:" ohh"
L:" gue minta maaf se maf2nya selama ini gue kaya gitu "
g:" ohhh "
L:" tha , maafin "
L:" tha ,,, "
L:" thaaa .. bales woyy!"


*nb: L ini bukan berarti luthfi dkk,, tapi adalah seangkatan gueb


banci banget emang tuh anak yeee! giliran gue ancem gitu baru luluh. ee apa! ga takut gue! gue buka aja aib lo! udh ga sabar gue hadapin lo!

Tidak ada komentar: