Jumat, 02 Juli 2010

AKU IRI -,-

aaaahhhh ... aku irii !! 
aku iri 
aku iri 
AKU IRI 


aaahh tidaaaak 
AKU IRI ,, IRI ,, IRI BANGET BANGET --,- 


iri banget deh gue ama temen2 gue yang foto profilnya atau avatarnya beduaan ama cowoknya 
udah gitu di fb " IN RELATIONSIP with........" 
aaaaaaahhhhhhhhuuuuuuuuuaaaaaaaaaaahuuuuuuuuuuuaaaahuuuuuuu 




trus juga aku envy liat sahabat ku yang di sayang sama orang yang dia sayaaaaaang .. 
gue? HA? 
siapa yang peduli ama gue? 
siapa yang perhatian ama gue?
siapa yang sayang ama gue?
siapa yang perhatian ama gue?
siapa yang setiap hari nanyain gue?
siapa yang selalu ngawasin gue?
siapa yang selalu khawatir ama gue?? 


CUMA KELUARGA GUE DOANG :( 


alhamdulilah bersyukur deh gue masih punya keluarga yang SAYANG BANGET ama gue,, yah walaupun 
gue juga sering gimana gitu.. tapi mereka tetep sayang ama gue :)) 


gue tuh terlalu bodoh ..... mengharapkan tak pasti,, mengharap ketinggian !!! 


huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh 


IRI 
IRI 
IRI
IRI
IRI



sahabat? HA? sahabat cuma bisa manfaatin gue doang!! 
mana katanya ada di saat suka maupun duka? MANA MANA? 
adanya juga di saat sukanya ada, di saat duka malah lu semua yang buat gue duka!


mana yang namanya SAHABAT? huaaaaaaaaaaaah MUNAFIK 


au daaah aaaaaaaaaah ga ada yang peduli ama gue -,- 


hanya KELUARGA ,, yaa, KELUARGA!!! 


love you my familyy !!! 



Tidak ada komentar: