Senin, 12 Juli 2010

kabar itu .... OH MY!!

ya tuhan.. semoga saja ini hanya gangguan pada telinga saya. apakah ini benar? ya allah semoga saja tidak!
tapi ,, ya allah, saya mendengar dengan jelas, di kuping saya, melihat dengan jelas, di depan saya! oh tuhan. apa sih tanda ini semua? apa ini jalan engkau untuk hambamu iini? kenapa seperti ini? hambamu baru seneng2 dengan adanya hari itu, kenapa harus ada kabar yang menyakitkan seperti ini? apa maksd dari ini semua? apakan engkay tak mengizinkan saya? untuk kesekian kalinya? yah , kalau memang begitu saya akan berusaha menghilangkan itu semua ya tuhan. bila saya ingat, saya yakin, rasa sakit yang menyentuh ke hati takkan hilang, dan berujung dendam. tuhan,, bila ini jalan mu. aku ridho , akan ikhlas, akan berusaha!
semoga ini awal dari sebuah keberuntungan kepada saya ya tuhan :( saya mau ini awal dari segala awal yang bahagia , yang takkan pernah saya dapatkan selama ini, yang saya dapatkan selama ini hanya kesedihan. tuhan.. tolong saya, saya tak kuat -,- OH MY! :( 


nb: [*******] demi, posting blog ini sambil nangis :( aaaaaaaah ga kebayang, oh my!

Tidak ada komentar: