Jumat, 21 Mei 2010

serba salah gue ini -_____-

heetmeeeeeeeen . dari judulnya aja keliatan okeh
gue bingung sama sahabat gue . 2 sahabat gue .
okeeeeeeeeeh gue ceritain kronologisnya =]

*gosip mereka berdua ampe yang cewenya di katain ratu sejagat.
*sering smsan = menurut gue si wajar. karena emang si cwe nya juga kaya gitu anaknya mau diapaain coba?
*maksa main = secara logis, kalo lo di posisi dia juga mungkin lo akan kaya gitu secara gitu lo tuh punya sahabat . sahabatnya pada mau main. otomatis lo mau ikut kan? nah dia tuh kaya gitu.
*genit = hmmm ini mah kita2 juga mungkin punya kali. dia cewe yaaah wajar kale
* ini nih yang paling waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !
gosip sahabat gue yang si (K) jadian sama si (D) wiiiiwww.
gosip itu bermula dimana pada malam minggu si (D) jalan dengan si (K) , bertemu dengan banyak orang (yaiyalah) . trusssss blablabla... trus salah satu temen gue sms " tha , si (D) jadian ya sama si (K) ?"
gue : " ha? jadian? kata siapa lo?"
dia :" iya gue liat dia jalan ama si (D) lewat gundar. "
gue : " ha? salah liat kali"
dia:" ohh mungkin. ahhaha"

dari sms itu *brb gue sms si (K)
gue: " eh (K) lo jadian sama si (D) ?"
dia :" engga , lo kata siapa?"
gue:" adalah yang bilang ama gue, ahhaah , yang bener?"
dia: engga ta beneraan "
gue : " okeh"

udah gitu gue ama ditha main ke rumah wulan . ternyata wulan lagi chat sama syantika
trus si syantika cerita kalo blablablabla. gue ama si ditha kaget . jengjengjeng akhirnya kita cerita
dan wulan kkaget . tapi dari pada gue salah ngomong akhirnya gue tlpon si (K)
dan si (K) ceritain semuanya


gue ga berpihak sama si (K) atau si (S)
mereka sahabat gue
lagi pula gue bingung ..

jujur gue kasihan sama si (K) di sindir mulu
" TMT , ga punya perasaan , uweek , dll"
sabar yaa. maaf gue ga bisa bantu lo, masalahnya gue di posisi yang sama .
okeh gue doain semoga masalah ini cepat selesai. okeh AMIN =]

Tidak ada komentar: