Rabu, 12 Mei 2010

cukup sembab mata gue -,-

ya allah -,- kenapa si? sumpah demi apa pun gue sebel banget sama lo .
(kalo cinta kan cinta mati , kalo sebel? ) *gapenting

nyesel banget gue pernah kenal lo , beener deh
rasanya tuh gue pengen ngeluarin mesin waktu , trus gue ke masa pertama kelas 8 , dan ngulang itu semua , gue ga mau kenal sama lo . bagi gue? lo tuh awal semua bancana ini(waw)

gue ngerasa dengan adanya berteman dengan lo, gue ga bebas, gue ga kaya kelas 7 waktu itu, bahkan gue kaya milih-milih temen (nih kaya sifat lo)

gue selalu aja kemana2 ber5 aja ,(DULU)
gue,syantika,hanna,paul,mona
banyak yang sebel , "eh mereka kapa si? ber5 mulu"
and , banyak yang sebel sama gue dkk

gue ubah sikap gue , akhirnya gue mulai bersosialisai dengan semua anak banisaleh -____-

GUE NGERASA GUE SERBA SALAH -,- (nangis gue kalo inget itu semua)
gue main sama melissa, ditha,ghina. selama liburan waktu itu gue maiinya hanya sama si : kibeh, melissa,ditha,gina,wulan,syantika.
tanpa mona,hanna,syifa

karena gue inget kata2 anak2 " ih kenapa si mereka main selalu be5?"
nah gue ubah dah tuh ,,,


udah gitu dulu juga jaman2nya gue deket sama anak cowo (INGET! dulu, sekarang mahh -__-)
pas lagi liburan pasti bete banget kan , secara ga ada tugas , jadi nngapain? cuma ol ? hah bete!
akhirnya gue main sama wulan , kibeh , ditha .
udah gitu ketemu si vilard , monyong , bilal , pedro di jalan pas mau jemput wulan.
si vilard terang2 sms gue " eh lo mau kemana? main lah ke tempat popice jembatan1 "
karena gue ga enak ya sama mereka, mereka sahabat gue, nanti di kira gimana lagi.
yaudah gue jawab " sabar, gue jeput wulan dulu"
naaah , gue have fun main ama mereka ..


naaaaaaaaaaaaaah , selanjutnya , kita kalo main psti sama anak cowo . (dulu )

udah gitu pas hari jum'at (bulan lalu) tiba2 gue dkk di panggil (demi TUHAN , gue punya firasat yang engga2)
bener aja duggan gue , mereka MOJOKIN gue-,- sumpah gue bingung! apa salah gue?
di bilang gue tukang ngatur" kalo gue ga ngatur? siapa yang ngatur? ntar juga ujung2nya eh ta mau keman? gue lagi yang jawab " TAHIK !

masalah itu udah selesai . oh iyaa , nama kambing tercetus !


NAH gue kira masalah itu selesai , kambing juga selesai , eh ternyata?
makin menjadi2 malah -,- inget banget pas pelajaran bu halida (biologi)
gue sama syantika lagi semangat2nya tuh nyari mana dikotil mana monokotil
eh dimas teriak " BAU KAMBING" gue sabar
triak lagi " KAMBING "
yuki ngomoong " eh kambing lewat"
alwan , monyong , finsa , dimas " KAMBIINGG "

sumpah demi apa pun, gue mau nangis waktu itu , gue ga kuat , ampe2 tawaran pindah sekolah yang dulu di tawarin ke gue , gue bilang lagi " papa , aku pindahin aja deh  , aku ga kuat "
eh kata bokap gue " tanggung ita "
dalam hati gue " papa , aku capek hati pah , sakit hati juga pah setiap hari di giniin , kalo dikataiin yang lain ma gapapa deh pah , ini? maksd mereka jelek banget pah , ga tahan aku pa"
tapi gue ga berani ngomong ke bokap kejadian sebenarnya ! untung allah masih sayang !

udah gitu nyeseknya lagi si SYIFA ULFIANA malah gini " ah cupu lo , orangnya ga denger "
monyong : " denger tapi pura2 ga denger "
eh mereka ketawa , pas gue lewat
sumpah guue nyesek banget , di saat gue butuh temen , lo semua pada kaya gini , udah gitu nertawain gue? coba deh lo jadi gue.! malah sempet sebelum sidang hari jum'at tuh anak cewe 8c tatapan ke gue sinis, serasa cewe ga bener gue!! seminggu gue di gituin , ANJIR , sakit banget !! ga kuat gue , akhirnya gue nyeras despret abis , sampe2 gue ceritain kronologisnya sama ortu gue
kata mereka " selesaikan masalah mu anakku , kau seudah besar"
okeeeeeeeeh , gue selsain ini


sumpah demi apa pun, gue bingung nyelesaiin masalahnya gimana? 3 minggu gue kesiksa di sekolah, setiap sekolah gue maunya cepet2 pulang , bahkan gue maunya libur , biar ga ketemu mereka,
ga tenang deh di sekolah . rasanya gue mau nangis di sekolah triak di lantai tiga " ANJING LO SEMUA! SAHABAT APA KAYA GITU " gue juga mau nonjok mereka semua bunuh satu-satu mau gue mutilasi , gue makan , kenyang deh! itu pemikiran gue, tapi gue ga punya mental se BEJAT itu,
akhirnya gueeeee beraniin diri sms si LUTFI . dan setelah itu mulai biasa ,

yaaaaah , walau terkadang sering siii yang manggil gue" KAMBING "
tapi dodolnya gue nengok. ahah habisan udah kebal 1 bulan 2 minggu di gituin mulu. !

ampe2 saking gue keselnya ya di katain kambing . gue khilaf nampol yuki , mukul pake kertas drama yang tebel ke bibirnya . gue kesel terkadang denger nama itu . inget masa2 waktu itu. ahahah sory yuki, habisan lo keterlaluan si!



okeeeh hanya itu yang mau gue posting , eh ada lagi deng ! ehhehe



gueeeeeeeeeeeee , katanya nyindir SYIFA ULFIANA lewat status fb gue?! ngek-,- apa pula , gue nulis status hanya gini =>

 qestion : " enak ga sih ngejelek-jelekin-fitnah-ngebongkar kejelekan temen sendiri , padahal dia udah baik banget sama kita, dia udah ngertiin kita, dia udah ngebantu kita?" answer: " yah ga enak lah , ga punya PERASAAN banget dah, semoga aja ga dapet temen kaya gitu "

ga ada maksud sumpah , lilahi taala deh ! gue lagi seneng2nya update question answer
kaya tai apa bilang ke anak2 gue ngeroyok lah d fb, ngomongin dari belakang , bongkar kejelekan ! TAI apa lo !

udah gitu , tadi juga gue kultum , gue bingung kan ya mau kultum apa , habisan blom gue siapin. hehehe
tiba2 terlintas di pikiran gue tentang persahabatan , eh masa gue katanya NYINDIR !





tega lo sama gue , butuh gue nangis lagi , ngedown lagi? putus asa lagi? kenapa sih ga skaligus lo BUNUH gue? biar lo seneng? ANJING !
niat gue : besok gue samperin ke rumah lo , gue ngomong yang sebenernya , AMPE LO NANGIS! mampus!

Tidak ada komentar: