Kamis, 03 Juni 2010

NYESEL , BEGO , TOLOL , DONGO

iiiiiiiiih kenapa si gue? sumpah ya!! mendadak gue merasa gue nyesel sama semua ini ..
kenapa gue seBEGO itu? kenapa gue bisa se TOLOL itu? DONGO banget ya gue!!!!
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh
gue nyesel.. kenapa gue bisa sebandel itu? kenapa gue bisa kaya gitu?
padahal dulu gue benci ama anak yang bandel? sekarang? gue yang bandel
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,, gue? merasa ini semua! huaaaaaaaaah gue bingung
untung ya gue di katain sama *(mantan)* papchuap dengan di katain KAMBING dan gue berterimakasih
banyak atas kataan itu. dengan adanya itu gue sadar.. dan alhamdulilah bisa menjadi ita yang dulu. tapi belum sepenuhnya ita. huaaaaaaaaaaaaah!!!! NYESEL GUE SE NF AMA LU. NYESEL GUE KENAL AMA LO. NYESEL GUE TEMENAN AMA LO -,- huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!



kita udah jaga jarak. dan gue sangat bersyukur dan BERTRIMAKASIH :D

Tidak ada komentar: