Rabu, 12 Mei 2010

MASALAH LAGI , ahelaaaaah =[

woelaaaaaaah , kenapa si? selalu aja ada masalah
emang si ada yang bilang " ga ada masalah? hih hidup lo ga sempurna"
tapi lo bayangin aja setiap hari ada masalah , bukan masalah yang gimana2 , tapi , sama sahabat

ini niii , gara2 waktu ituu terbentuk "papchuap" ,
kentut apa , ada di saat suka maupun duka,setia kawan.
iya gue tau . tapi ga gini caranya elah.

lo ga usah cerita ke ke anak2 . iya gue di kroyok di fb . MAKAN TUH NJING !
hiih kesel banget gue ,

ohh iya , gue lupa , kalo bermasalah sama lo , pasti sama sii vilard,hanna,mona
oh iya kalo masalah sama vilard pasti anak cowo juga ikutan

palingan lo ngadu lagi ke anak cowo, gue dikatain KAMBING, dll
haaaaaaaaaaaah , basi , udah kebal gue

bikin gue lebih sakit , jago lo! SETAN emang
kalo emang nanti akan ada sidang , peduli setan gue, emang lo siapa gue? main sidang2 ,
kenal apa gue sama lo? temen? hih ogah? sahabat? ASTAGHFIRULLAH! males


nyesel gue pernah bantu lo , dasar kacang lupa kulitnya !

Tidak ada komentar: