Sabtu, 08 Mei 2010

gue kangen masa lalu

heey readers , ya allah -_- udah lama banget gue ga posting ni blog , sorry banget dan gue sibuk (yoi) heheh

hmmm .. darri judulnya juga udah ketahuan , sekarang kondisi gue gimana
sumpah demi apapunn ya , gue pengen banget kembali kemasa lalu , masa-masa yang indah
yang gga ada msalah , lah ? sekarang ? masalah ? ya allah -_- udah jadi makanan gue sehari2
bukan masalah dalam arti gimna2 yaaah , tapi masalah sama SAHABAT . ya allah -_- nyesek banget ini gue . inget banget sama nama " PAPCHUAP" huaaaaaaaaaaaah . gue akan kenang nama ini . walau hanya sekedar nama  . heeeeeeeeey do you know ? dengan adanya papchuap , gue ngerasa tuhh anak cowo bner2 anak cowoo , sekarang gga ada papchuap , apa jadinya ?? anak coowo makin menjadi2 , kena masalah lagi. huaaaaaaaaah bosen gue kalo di kelas pasti dah ini ini lagi yang kena ,, dan apa ? yang kena yang itu2 juga , dan iti temen gue , heuheuheueh . salah ga si gue berteman ama mereka semua ? ini kan hak gue !! heheuheuheu . tappii banyak yang menilai gimana gityuu ,,

trusjuga gue pengen banget - banget banget pengen , ga perang dingin di kelas ,,
loo tuh pada baik di depaann ,di belakang ? astagfirullah -_- amit-amit deh
loo juga sok manis , dan menghasut orang ( dapet dari org yang kena hasutan sendiri )
emang yyaaaaaaaaaak ! nyebelin banget , lo mau banyak teemen ? AMBIL . gue insyaallah bisa nyari temen yang bisa ngertiin gue kokk .. lah lo ? astaghfirullah -_-

GUE MAU KAYA DULU . TITIK ! gue ga mau kaya sekarang , sekarang kehidupan ini , peertemanan ini ASING , guue serasa ga pernah kenal sama kalian , gue ngarasa inii hanya mimpi, dan gue ngerasa ini sebuah permainan yang gue jadi bahan permainannya , gue bingung ama lo BER TIGA . aapa si maunya ? LO LAGI SATU , lo dulu ga kaya gini , lo berubah drastis 360 derajat .
bagi gue : dulu lo polos , ga se BEJAT ini

lagi dan lagi . waktu itu masalah gue , maslah KAMBING , it's oke no problem . gue udah melupakan itu , tapi masihh ada aja di otak gue . heuheuehue .
============ lanjut ===============

baru aja jum'at minggu lalu , motor syantika gusinya gga ada , dan lo tau ga sihh ? di parkiran tuh ada vilard dkk . kalo EMANG LO SAHABAT , lo tolongin ke apa ke , tanya ke kenapa !! jangan diem gitu , lo mau ngerjain ketauan banget tauukk , ga profesional banget !! udah gitu udah bener tuhh motor udah bisa nyala , trus syantika liat stiker diaa yang gambar kepala truus jabrik di COPOT , woooooooooooy ! apa si maksd lo pada ? ga lucu banget sih mainannya !! emang di kira lucu apa ? ini tuh udah kebangetan  ... dan kacaunya lagii ... pas di tengah jalan tuh motor mati , HEEEEHH BANGSAT emng nih yang ancurin motornya syantika , lo ga punya hati banget si ? kalo emang pelakunya coowook : BANCI TAU GA SI LO ? LO KENAPA SI BERANINYA GINI ? OKEH GUE TAU LO NGERTI MASLAH MESIN . SADAR DONG INI CEWE . BANCI !! kalo emang cewe yang ngerjain : HEH , APA MAKSD LO ? UDAH NGERASA HIDUP LO BENER ? APA SI ? LO MAU APA ? TINGGAL BILANG GA GINI CARANYA


==== setelah gue tanya ke beberapa manusia bani saleh =========
dan ternyata gue tau pelakunya .. ANJING sahabat sendiri , WOYY APA MAKSD LO PADA ? becanda ? heh !! ga banget sii ... TRUS MEREKA BER TIGA JUGA IKUT BERKECIMPUNG


huannnnnnnnnnjing munafik lo !




sumpah gue pengen banget bener-bener deeeeh ya allah -_- pengen ke masa lalu
yang ga tau apa2 , dan ga kenal sama LO BER 2 YANG UDAH NGUBAH KEHIDUPAN GUE

kalo emang ga bisa kembali ke masa lalu , saya berdoa , semoga saya tidak sekelas dengan mereka be3 . amin ya allahh !!

Tidak ada komentar: