Jumat, 09 April 2010

BERNOSTALGIA :)

pertama-tamanya masih kompaaaak


apa lagi pas study tour ? beeeeeeehh ,, kompak mampus ,, ni foto"nya , yah walau hanyaa beberapa yg gue masukin :)


yaaapss ,, hanya segini yang bisa gue masukin
heheheheh

setelah ituu banyak yang kita lakuin ada yang aib malaaah ! hahahahah

look yaaah !!


ahahah .. wayuloo , syantika liatin siapaa ? orang kameranya di dpn juga ! ahahah


cailaaah , si aldo romatis amatan yaak !! aahahah
sii boep cantik juga di liat-liat , aahah ( emang keliataan ?? ) ckkckkc

taudah pedro yang lagi makan , bibrnya biasa aja napaa ??? ahahahah


subhanallah , si monyong ngapain itu ?? ahah
yoii si dimas begaya ! ahahahah


yoii daah , ini nasi goreng buatan siapa ya ? pokoknya banyak banget deh gue lupa . ahahah
rasanya maknyos lo ! ahahahahaha
jadi mau lg :) hehehehehe

aldo kibeh
maaf ya gue publish
ehehhehe

ini pas jaman-jamannya mereka pacaaraan loch , cie elah romantis euy ! ahahahha

jenge jeng jeng
si mona ngapain noh ? ahahahah


cieee beduaaan
aahahah , ulaan maaf ya aku publish
habisan gg enak kalo pacaran diem diem (what?lesbong kale) ahahha
gga lah ,, ini foto yang sangat indah (ngek -,- )


ciee elaah ,, trio kwek kwek
aahahahaha


ya allah pada sok malu-malu ye di foto
eh salah deh ini candit
hehehheheehhehe
maafff ccinng . eehehehe


model : fathur , bilal , kiki , ikmal
oh tidaaak ikmal menutupi matanya seperti artis kalo mua di foto aja
ahahahahaha


salut gue sama temen gue yang lagi megang kamera ini . ahahahah
gayanya si keren gitu ya kaya kameramen
aahaha , asal anda sekalian tahu saja . dia lagi ngambil aib gue
eh gue juga ngambil aib dia , KENA DEH
ahahahahahahahahahhahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahahhaha



ya allah ,, temen gue yang satu ini , tingginya
amit"dah gue mah ama dia ,
tinggi banget beda ama gue
aaaaahahahha
tapi gpp lah ,, ckckckckkcckckckc

astaghfirullah alwan
(hannya itu respon gue ) ahaaha



ciee kiki ama baruna , so sweet amat , ampe pegangan tangan
jadi iri . (lah?) ahahah
yoiii abang ade ! ckckckckckckckckckc


yooii model majalah sobek beraksi ! hahahahahah

yoii gue ama syantika serasa jadi juara , padahal minjem piala biar jadi objeck foto ajaj
ahahahahahhahahahha
jd malu (lah?)
heheh

ya ampun , di foto ini gue cantik sendiri . ahahahah
nb : cwonya : faris , adit , fahur , boep
hahahaha


twin brother ? aha ? ahahahah
ya allah -,- fathur lebih tinggi dari adit ?
inalilahi ! ahahah

rentos says " ita dhini , lepasin dong sakit tau "
gue +dhini " tanggung tos kita kan lagi di foto mendingan smille "
ahahahahahahahahahhahahaha


sadaaap ,, band 8a dan 8b , tmbah 1 kelas 8c si kiki . ahaha
personil : imron (gg keliatan dia drumer) , aldo , adit , kiki , wulan
cieelaaahh , mantaps daah ! ahahahhay


pas pulanh dari gladi resik porseni
gue sama anak" jalan" dulu saama miss iin dan miss rina
ini terakhir kalinnya kita narsis breng 2 guru EC kita
mereka setiap EC udah gg hadir lg . huuuuuhh !!


okeeeeeehh guys , ini semua perjalanan gue bersama mereka , hmm ,, gue gatau sii
nanti gue kelas 9 atau mungkin besok bisa kaya gni gg ya ?
masalahnya ada problem gtu deh

ya gue berharap si bisa


ini aha yg bisa gue postingg.. byeeeeeeeeeeeeeeeee :)

Tidak ada komentar: