Sabtu, 10 April 2010

tau ga sih ?

eh eh eh eh eh
tau gga sii ?
11 hari lagi gue ulangtahun
ahahahahaha (penting bgt kayaknya)
ia dengan adanya gue ulangtahun gue si maunya banyak banget
tapi permohonan gue hanyya

  1. menjadi anak yang soleha
  2. menjadi yang terbaik di keluarga
  3. menjadi panutan ade gue
  4. meningkatkan prestasi lg
  5. menjadi cewek seutuhnya
  6. tanggung jawab di organisasi osis
  7. menjadi rajin
  8. hormat ama guru
  9. bermain sama siapa saja
  10. mengurangin main
  11. belajar dengan giat
  12. semakin kurus (aahahahaha)
  13. pandai mengaji
  14. memperbaiki nilai
  15. mendapatkan sahabat sejati
  16. gg mau temenan sama orang munafik
  17. gga percaya ama orang begitu aja
  18. dll
yaah , itu harapan gue , sebenernya masih banyak lagi .. tapi pasti juga mengerti, ahaha

Tidak ada komentar: