Sabtu, 11 Desember 2010

this is real , this is me :D

okeh readers, kali ini gue bingung mau posting apa, jadi gue putuskan untuk menunjukkan foto22 gue dari berbagai macam gaya. sorry ya kalo rada sedikit tidak bagus (re:jelek) karena objecknya juga engga bagus22 amat. ahhaha . oh iyaa ada beberapa foto gue yg sama cowo, eiitsss jangan salah mereka hanya sahabat gue bahkan ada yg ade kelas gue. ahhaha okeee silahkan liat22 foto ini dan pilih22 yang bagus buat ngusir setan maupun tikus dirumah anda. ahahahha 













tsah. mantep ngga kawan gaya gue yg ini? ahhaha 



























okeh, gimana temen22 fotonya? kurang menarik yaah? maaf deh. ahahha tapi kalo buat ngusir tikus keren kan? wkwkkw... inilah gaya gue kalo lagi foto, hmmm dan gue tuh dimana aja foto22, perlu bukti? lo buka laptop gue dan buka "my picture" nah itu smua di dalemnya banyak banget folder, eiittsss jangan salah hampir 80% itu foto gue semua liihh *bangga* hahaha. nah terus juga di hape gue, banyak banget. karena yaa itu.. mungkin udh kodrat dari lahir kali ya gue narsis, ampe ada foto di deket tong sampah loh. hahahaha 
so, buat yg blm kenal sama gue gue cukup minta 1. maklumin gue kalo dimana22 foto, ya karena itu gue narsis bett. susah di tahan. pernah suatu saat. gue hapenya disita. orang mah yaahh sayangin gara22 ngga smsan atau gara22 engga tlpnan, eh ini gue malah bilang " mamaa.... JANGAN DI SITA, NANTI AKU FOTO22 GIMANA? '' emang mungkin engga logis dan ngga masuk di pantat. eh salah ngga masuk di akal *maap jayus* tapi mau gimana lagi? gue udah dari sononya kali yaa? wkwkkwkw 
ampe sering bet gue diledekin sama temen22 gue kalo gue udah bilang " ehh tunggu kek, foto22 dulu helaah"
pasti deh hafal gue jawaban mereka " eh apaan si tha, di sono foto, disini foto. kapan selesainnya, nanti aja sih" hafal banget gue, apa lagi kalo yang cowo22. haahhaha wajar sih. wkwk 
okeeh, itu sedikit banyak tentang kebiasaan gue (re:foto22) haahha :D maaf yah kalo geje

Tidak ada komentar: