Sabtu, 11 Desember 2010

bored time!

inalilahi, telah berpulangnya ke rahmatullah, saudara saya di flores , bernana " RIAN ". wujud dan rupanya seperti teman saya dengan inisial yang sama R . (sensor!!) nah,, dengan wujud dia yang sama seperti saudaraku, membuatku kangen pada saudaraku... dan akhirnya... di mana saat yg ku nanti, di saat jujur22an suka sama siapa. ehhhh dia jujur suka sama (sensor) ohh my GOD. hmm.. akhirnya gue ngarang aja gue suka sama sapa gitu... padahal mah sama elu.......... 



naah... dari pada mikirin hal yang ngga penting ghellaa.... mendingan maahh liat22 foto22 gue. hahaha



hahah berasa model aja ini gue? 



please deh, ini kenapa deh? hahahaha 


wiihh. kaya boneka. hahahahah 
eheemm. maaf yaak postingnya ngga jelas. ahahha habisan bored bet

Tidak ada komentar: