Sabtu, 11 Desember 2010

LAJANG (again)

helow readers,, gue sekarang......... hmm LAJANG :D
setelah gue melewati masa percintaan gue *tsaahh* ahahhah
hmm.. dari pada pacaran mendingan juga single. hahahah
yaah.. walau gue masih sering envy sama temen-temen gue yang pacaran.
tohh.. apa coba yg mau gue ambil hikmahnya? sekarang gue udah kelas 9, mikirin dulu deh pelajaran yg udah kaya setan menghantui hidup gue terus,,
dan gue masihh trouma wktu gue pacaran sama noor rahman dwi az-harry  trouma ngga terauma sih. hahaha
dan sekarang di sekolah gue *especially* angkatan gue hampir semuanya udah pada pacaran coba. nyeeeeeeek
clingak clinguk gua. wkwkw . kesini.... pacarann.. disono......... pacaran. kwkwkw kasian deh lo tha jomblo! :p
haha kadang suka ngebatin sendiri sih gue " ih kenapa sihhh yg lain pacaran gue engga? ahh males banget sih.. apa gara22 postur tubuh gue? aaaaaaaaaa -,- apa gue engga laku22 yaa? ''
sering banget guee mikir kaya gitu.. bahkan sampe sekarang wkwk
tapi.... slow but sure, perlahan tapi pasti gue akan dapat cowo kok *kapan-kapan* ahhaha
udah ah sedih posting tentang ini. annnnnddddddddddd...... bahas yg lain yaa byee readers :D

Tidak ada komentar: