Selasa, 08 November 2011

KEPO

malam guys. anjir baru sempet ngeposting lagi. dan lagi banyak ide-ide nih guys. hahaha
cusssssss cyin. gue lagi ngebahas ajaaaaa tentang "KEPO" kan lagi ngeHitz bgt yegaa? apalagi anak gaul selalu ngomong "Kepo Lu ah! " yegasiih? wkwkw

gini, gue rada risih aja gituuu ya. apasih makna kepo. selalu kalo lagi nanya gitu pasti dibilang "Kepo lu" Jelas2 lagi perhatian. malah dibilang kepo.

ternyata, pas gue telusuri apa arti kepo itu sendiri itu sama artinya "want to know " atau yg lagi ngetrandnya sih " mau tau bgt sih lo? "

sempet kesel sendiri gua. apaa coba maksdnya. org namanya temen ya. pasti suka mau tau dong atau bahasa gaulnya mau care gitu. secara sama teemen sendiri ye ga. eh tiba2 di gituin astaga. hahahha

bingung sendiri gue sama jalan pemikiran remaja jaman sekarang. entah apa yg ada di pikrian mereka juga gue bingung. eetssssssssss jgn beranggapan gue udh tua ya. gue sama kedudukannya dnegan remaja remaja yg sesuatu ini. hahaha intinya gue masih bingung aja apa maksdnya coba yaaaa perhatian di bilang " Kepo " nanti ga peduli dibilang " ga care bgt sih sama temen sendiri kaya gitu "

duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh (-_-")


Tidak ada komentar: