Selasa, 08 November 2011

galau

hmmm oke. mungkin ini postingan terakhir gue yang juga jadi penutup postingan gue malem ini.
entah apa yg ada di pikiran gue. selalu galau galau galau. maklum ya anak jaman sekarang. wekeke ._.v
gatau juga gue ngerasa akhir2 ini gue cengeng banget gapunya semangat hidup. padahal banyak temen2 sama nyokap bokap sering suport gue. tetep aja selalu ada kejadian2 yg bikin gue ngedown. ntah apalaah kejadian itu. gue juga bingung sama apaa yg gue rasa. apa yg dirasa coba. galau. heh cuma 5huruf yang mempunyai beribu makna yg bisa meneteskan air mata dan mungkin.........hmmmmmmmmmmmmmmm. mau sedikit cerita. mungkin ini bisa di bilang cerpen kali ya. hihi. tapi ini bukan pengalaman pribadi gue. tapi gue pake kata " gue " sebagai pemeran utama, jadi terkesan ini kaya pengalaman yg gue alamin. biar lu bacanya pada kaga keder. okee? check this!!!!!!!!!!!!!!!!!


" HAHAHAH " canda tawa sekumpulan anak2 cowo yang lagi ngumpul. biasalah abis istirahat pelajaran pasti kaya gini. anak remaja jaman sekarang gitu. " treeeeeeet teeeeeeeeeeeeet teeeeeeeeeeeeeet " teryata bel masuk udah bunyi. tandanya masuk kelas dan ganti pelajaran. oke jujur gue blm siap buat belajar. masalahnya gue masih kepikiran sama cowo itu. tapi apa daya gue harus siap2 buat tryout nanti.

tiba hari H dimana tryout itu dimulai. gila awal tryout yg membuat gue tegang mampus. blajar mati2an dan gue udh pasrah aja sama aapa yg udh gue jawab. seperti biasa diSekolah gue setiap abis tryout kita dibagi kelas untuk pemantapan. Oh iya sebelumnya gue mau jelasin. disini gue cerita dari jaman gue SMP dulu ya. mau mamer dikit nih. sekarang gue udah SMA loh. hehehe

oke lanjut ke cerita gue. setelah menjalankan tryout 2 hari dengan 4Mata pelajaran sesuai yg di ujikan di UjianNasional. eh pas bgt tiba hari pengumuman hasil tes, asli disini gue tegang banget. hmmmm mungkin emg gue kurang persiapan jadi nilai gue waktu itu kurang bagus dan gue masuk kls C. disini cerita dimulai. gue ngerasa gue bego dan sebagainya. hahah wajar kali ya anak jaman sekarang kan selalu galau apa2 galau. dasar!!!!!!!! hahah

nah, kebetulan gue sekelas sama org yg gue suka #eaaa yaudah gue jadi semangat dong ya belajarnya. eitssssssssssss lagi di tengah jalan perjuangan dan semangat gue tumbuh. eh malah disini gue dikasih down lagi sama doi. anjir men doi minta gue bantuin dia jadian sama org yg dia syg. gue harap lo ga nyesek bacanya. atau ada pengalaman pribadi.

disini gue bingung. gue mau bantu dia, di satu sisi gue suka sama dia. gamungkin kan ya gue relain hati gue cuma buat org lain gitu. pas gue tanya siapa yg mau dia tembak. dan ternyata itu temen deket gue, astagaaaaaaaaa miris bgt. oke disini gue stay cool. gue ngerasa ini hal yg biasa buat kalangan remaja gue saat itu. gue berusaha semaksimal mungkin ngedeketin mereka. ya walau rada nyesek juga ya.

dan akhirnya.............kalian tau apa? kalian tau? dia jadian sama doi. enak yaah hidupnya. gue yang udah lama deket sama doi aja gapernah di tembak. lah ini garagara liat bentar. langsung jadian. hmmmm disini hukun " cinta pada pandangan pertama " berlaku. dan gue semakin nyalahin diri gue sendiri. patah hati gue pun terlihat dari hasil2 nilai tryout gue. gue sempet ngerasa bersalah bgtbgt dan nyesel bgt ngebantuin. akhirnya gue inget. gue punya 3 org yg sayang bgt sama gue. ALLAH, papa, dan tentunya mama. disini gue langsung curhat sama mama, betapa sakitnya hati gue. kebetulan mama ini adalah diary ke 2 gue setelah blog. mama sering dengerin cerita2 gue dari yang penting sampe gapenting sama sekali. gue minta masukan dari mama dan mama bilang " udah kamu urusin dulu Un kamu. di SMA banyak kok cowo. apalagi cowo yang bisa ngertiin prasaan cewe"

gue terapin tuh kata2 mama sampai akhirnya keluar hasil un yg sesuatu. disini juga gue ngerasa nyesel. knp gue hrs mikirin cowo itu, ini semua grgr dia. yaudah akhirnya gue ambil jalan baiknya aja. gue cari sekolah yg bener2 bisa gue standarisasi sama otak gue. jatuh sama pilihan gue di sma ....... dan sebelum itu. doi gosipnya kan mau di pesantrenin. eh gue udah beli segala macem buat kenang2an. eh malah doi gajadi ke pesantren, doi kembali ke sini. dan lo tau? yg lebih gila doi satu sekolah men sama gue. anjir ga sih? nah udah gitu gue makin gabisa move on kan. niat gue. gue nyari sekolah baru buat bikin suasana baru. eh malah doi ada disini. hfffffffffffffft.

gue nikmatin keseharian gue disekolah baru gue sambil gue beradaptasi dan mengawasi perkembangan doi. dan akhirnya doi dapet pcr temen sekelasnya. walau hubungannya gajelas, tapi gue rasa doi bahagia dengan keadaan yang baru ini. fix akhirnya gue nyerah gue mau nyari kehidupan baru. gue gamau terpaku sama doi. gila banget gasih gue terpaku cuma sama doi. cowo kan banyak ye ga?

gue cari cow2 di sekolah. hmmmmmmmmm kaka kelas banyak yg ganteng tapi gadeh. gue gamau, gue takut lagi pula apa mereka mau sama gue. wkwkkww oke gue lebih milih nyari di satu angkatan. tp gue ga kenal semuanya. satu angkatan gue ada ratusan dan semuanya berbeda. hhhhhhhhhhhhhhhhffffff

trs gue ubah pandangan dan pikiran gue. gue mencoba buat nyari org dari hati. hah tapi blm dapet. yaudah gue fokus belajar. disaat kaya gini tiba2 gue liat temen sekelas gue ada yg sesuatu. dia pinter. kayaknya sih. soalnya dia bisa ngeyakinin gue pas lagi debat tentang soal atau apalah itu. awalnya sih gue ga deket. bahkan gatau kalo dia anak kls gue. dan ternyata dia anak kls gue. hahaha jd malu kan. samping gue malah posisinya. yaudah enjoy aja ye ga. awalnya gue gatau kalo dia pake bb. kebetulan gue pake bb. gue minta dong pinnya. dsini gue blm ngerasa apapun. gue cuma kagum, entah kagum atas apa.

setelah gue minta akhirnya kita bbman. weeeeeeeeees anak jaman sekarang ye ga? hahaha laruttt gue bbman gue ngerasa nyaman. hubungan di kls juga jd terjalin harmonis. jadi akrab dan jengjeng gue ngerasa gue dpt pengganti doi. dan yap dia orgnya. gue ngerasa dia tepat. kejadian2 gue alamin. akhirnya gue sedikit ngerti dia, gue udah tau sikap dia sedikit demi sedikit.

sampe suatu saat. dia ngebm gue. sebenernya ini udh biasa gue alamin, entah knp pas dia ngebm gue ngerasa ada sesuatu disini. dan bener dia bilang dia lg suka sama seseorg. gue udh geer aja. gue kira gue yega? eh ternyata temen gue, ok sabaar! dulu gue sama doi kaya gini. skrg gue sama dia juga gini?

gue staycool dong. gue anggap ini biasa. lagi2 gue ngehibur diiri. trs ada masalah, hp ilang dan taulah apa itu. jadinya losssssssst! walau di twitter ngga. gue masih bisa pantengin TLnya. tp tetep aja dia galau. gue udh pasrah gue yakin dia bukan ngegalauin gue. yaudah. trs banyak gosip dia lagi suka sama ini,. suka sama itu. ya gue pikir itu hal yg bodoh. ngapain gue percaya. lagi pula gue udh tau ini siapa yg dia suka.

hari demi hari guee ngerasa ada perubahan yg ada sama dia. gimana sih ya org lagi suka pasti apaun dan sekecil apapun perubahan yg ada di diri doi pasti tau kan. nah gue ngerasa perubahan drastis sama doi  yg gue kenal dulu sama akhir2 ini. sempet gue nyesel tapi yaudahlah yah. dia bukan siapa2 gue.

sampe suatu saat gue ngerasa cemburu bgt. pas pljrn terakhir di hari sabtu. gue gatau kejadiannya gimana pokoknya dia di ciein trs dia senyum2 bahagia seneng gitu. dia gapernah sebahagia itu selama ini sama gue. dia cuma nunjukin senyum aja sama gue. dan ga pernah perhatian atau ngeliat gue. sedih bener2 gue langsung negdown. semua org kena marah sama gue. entah apa yg gue rasain waktu itu. hati rasanya sakit bgt. hancur. gue mau nangis di kelas. gue takut nyusahin. akhirnya gue tahan dan efek sampinya gue emosional.

kejadian itu gue lupain. tiba2 ada chat gitu. dan itu dari contact bbmnya dia, gue shock dong. katanya hpnya ilang. laah? tp kok bisa ngechat. gue udh kaya org bego panik yaaa beneran itu hp emg lg di dia. hah bodo amat ye ga? gue ga mikirin. nah udah gitu. dia minta tlg sesuatu dan yap lagi2 org yg dia suka. udah lah yah ngapain coba gue berharap sama cowo. gue juga sadar dengan fisik kaya gini gaakan ada yg ngelirik gue atau pun syg bahkan suka ataupun cinta, halah boro2 cinta ngeliat aja udah enek kali.

sering gue nyalahin diri gue. sering gue nyalahin tuhan kenapa nyiptain gue kaya gini? knp ga kaya temen2 gue yg cantik tinggi badan bagus rambut bagus dan bernasib bagus. gak kaya gue. tapi setelah gue baca artikel2 ternyata banyak yg lebih menderita dari gue. gue bersyukur gue kaya gini. walau gue sendiri terkadang kurang nyaman dengan keadaan fisik gue kaya gini. sedih rasanya gue kalo lagi ngaca sendirian di kamar. gue suka nangis ngebayangin temen2 gue yang cantik dan di buru2 sama para cowo tampan, baik, kece, tajir. sdngkn gue? Yaampun. tau deh. gimana ngungkapinnya. kalo kata bekennya mah " ga laku " wk. tapi gue masih bersyukur masih ada papa mama dan allah yg bener2 suport dan ngasih semangat dan mau ngedengerin keluh kesah. bahkan syg bgt sama gue gatau kehitungnya dari apa dan gimana ngitungnya :) dan gue juga mikir. ngapain gue mikirin dia yg jls2 dia ngga pernah mikirin gue dan dia bkn suka sama gue. mungkin semua org bakal nyalahin kebegoan gue. gue akuin emg gue bego. selalu gabisa pindah kalo satu ya satu. semua lo......... yg disana. lo ngerti gue ya. gue cuma mau lo ngerti dan jaga prasaaan gue aja ko ga lebih :)



sekian cerpen buatan ku. gimana buatan mu?

Tidak ada komentar: