Sabtu, 10 September 2011

satnite.

hello readers, seneng deh bisa posting lagi (padahal tadi baru posting) wkwkkw
bukannya gue sok tua atau mamer atau gimana. gue juga bingung yah gue mau mamer apa cobaa yaah? pacar aja gapunya. hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm knp jadi curhat coba gue wkwkw

haha gini deh, gue kan sering yah berkelana di TimeLine twitter. banya account twitter yang ngehibur gue saat gue lagi galau pas satnite, ada qoute2 penghibur gitu yang bisa bikin gue terhibur bahkan...hmm bikin gue makin galau men \m/ tapi bagi gue itu sesuatu yang sangat bermanfaat. jadi gue tau banyak yang bernasip sama ataupun lebih parah dari gue men!! haha

gue sering mikirn bahkan sampe skrg gue mikir ampe bikin gue gabisa tdr men!! gue mikir aja. knp yang punya kekasih dinamain pacaran, sedangkan jomblo itu karna gapunya kekasih. kenapa coba ya? terus knp bisa tercipta galau? trs kenapa harus satnite sebagai simbol org pacaran biar bisa jalan mlm. trs kesannya yang jomblo diem dirumah meratapi nasib ngga bisa kemana2 atau kesepian , etc.

asli......gue gabisa nerima kenyataan ini!! tapi... gue juga sering sih kesepian dan galau gitu deh pas satnite karena udh kebawa arus kalo satnite mayoritas jalan dengan kekasi. berhubung gue hmmm gapunya kekasih yaaaaaaaaaaaaa gimana gitu.....

skrg gue jelasin. knp gue gabisa nerima ini. gini deh yah guys! secara ilmiah.......... sek gaya. hmmmm secara pemikiran gue, semua hari tuh sama. punya pagi,siang,sore dan malam. udh gitu punya kekasih juga ngga cuma satnite doang di ajak jalan. trs jgn ngeremehin dong yang jomblo, kan kasian mereka (berasa pahlawan, padahal mah ini curhatan dan ini dari dlm hati bgt. lanjut........)  siapa tau mereka yang jomblo ini juga nikmatin kesenangan satnitenya sama keluarganya mereka ataupun temen2 mereka ya ga? setuju ga sama pendapat gue?

jadi, jomblo tuh ngga mayoritas sama sesuatu yang berbau ; galau, sedih, gundah, kesepian, ga berdaya. alaahh semuanya yang berbau SURAM.. kasian yah jomblo. wkkwkwk dalam pemikiran gue sih ngga lo yah seperti pendapat gue di atas. bahagia bukan cuma sama pacar kan? bisa sama keluarga. bisa juga sama temen, atau sama sahabat sekaligus. yang bisa ngertiin kita.

hmmmmmmmm bukannya niat buat ngehancurin hubungan, gini deh, udh yakin satnitenya romantis sama kekasih? yakin satnite depan bisa bareng lagi sama kekasihnya? yakin? yakin hubungannya bakalan harmonis? hahahahah jgn di ambil hati yah. ini mah cuma becandaan semata yahhh, SO!!!!!!! KEEP CALM GUYS! YOU ARE NOT ALONE IN YOUR STATUS JOMBLO!! SOALNYA GUE JUGA kwkwkwkwk

so....................... enjoy your saturday night guys............ salam kecup :*

Tidak ada komentar: