Sabtu, 10 September 2011

indahnya berbagi.

guys, gue mau berbagi sedikit kebahagian gue untuk satnite mlm ini. untuk keberapa kaliny gue merasa satnite gue berharga....... dan mungkin ini untuk yang ke sekian kalinya. wooow..... sungguh mengejutkan *gaya sinetron
wkwkkw let's go....
di awali dengan ocehan gue ke bokap dengan berbagai permintaan yang.... yahud abis.
gue juga bingung kenapa gue bia ngomong gitu sama bokap. intinya sebuah curahan hati seorang anak wkkwkwkw
rasa syukur gue panjatkan atas kehadiran suatu barang yang..............hmmm sangat berharga buat gue. heheh
" notebook " yaw... dengan kata2 yang lagi ngetrand skrg " alhamdulillah yah " pas gue dpt kabar baik ini dari bokap. mungkin dari sekian org mendapatkan notebook adalah hal yang biasa yah. tapi bagi gue sesuatu banget. hihi. makasih papa mama. dan untuk saat ini terbukti barang ini buat gue seutuhnya. sesuatu kan? makannya gue mutusin buat gunaiin kesempatan ini buat rajin2nya ngepost di blog yang gue sebut dengan diary gue :) heheh
dari pada gue ngespam mulu di twitter. nanti pada protes, ribut kan... ngga banget saudara2 !!! hahaha
udah itu aja postingan gue untuk tema ini. INDAHNYA BERBAGI YAHHH
salam kecup............... :****** 

Tidak ada komentar: