Sabtu, 10 September 2011

harusnya kau pilih aku.

ehem........check 1...2...3... check. sesuatu yah, dari judul keliatan banget yah gue lagi galaunya. hemm.. maklum (jomblo) wwkwkwk. guys, gue bukannya galau tapi cuma mau berbagi pengalaman aja guys. supaya lo...lo...lo.. semua ngga terjebak di kisah yang sama kaya gue (hiksss) haha. jut.......lanjut

kenapa gue milih judul ini? ada yang mau nanya? angkat badan kalian! wkwwk gapenting! gini gue jelasin, knp gue milih judul yang.......hemmmm banget.

jadi, gue lagi demen banget sama lagu2 galau. yah mungkin lagu2 yang bisa nyesuain sama suasana hati gue yang bisa dibilang (rada) galau.  galau dalam arti percintaa, yah walau gue ngga ngerti apa itu cinta sesungguhnya.

gue juga milih judul ini karena tepat dengan momentnya. satnite. seperti posting gue sebelumnya yah,tapi disini kita ngebahas jomblo. hahhah berhubung yang dibahas pengalaman diri gue sendiri. mohon pas kalian baca jgn ketawain gue, jgn kucilin gue, jgn ngehakimin gue, jgn rela mati demi gue........jangan!!!!!!!! jangan sampe! hahahha justkidd :)

gini, awalnya gue emang sering denger lagu galau. mendadak di playlist gue ada lagunya si " terry - harusnya kau pilih aku " udh pernah denger sebelumnya? mungkin bagi kalian (maaf) jomblo, udh pernah denger kali. atau mungkin yg cinta bertepuk sebelah tangan dan ternyata doi udh punya kekasih, plis gue saranin dengerin lagu ini, apa lagi pacarnya doi cuek abis sama doi, dan lo ngerasa lo yg pantes di posisi pcrnya doi. hahah

pengalaman yang bakalan gue bagi ngga jauh2 dari cerita yang sempet gue ceritain juga disini. sesuatu........... hmmm

alkisah ada gadis remaja yang (sangat) mencintai seorang lelaki yang seumuran dengan gadis tersebut. perjalanan cinta, jatuh bangun tepatnya yang dialami oleh gadis ini begitu sangat mengenaskan. pengorbanan cinta yang mungkin sangat menyakitkan dan banyak org mungkin tidak percaya. suatu hari saat sedang berbunga2, sang cowo itu meminta tlg untuk menyomblangin dia dgn cewek yang bisa dibilang lumayan deket. tapi dengan rasa yg berat hati....... gadis itu bersusah payah membantu cowo itu mendekati cewe tersebut, alhasil mereka jadian, dan ngga berapa lama putus dengan hal yang sepele. dan berulang2 kejadian itu sampai akhirnya kelulusan, disini sama2 status jomblo. perpisahan yang dibayangkan sangat menyakitkan malah berakhir hmmm lumayan bisa menenangkan jiwa, karena ternyata skrg kita satu sekolah. seneng rasanya bisa satu sekolah sama doi, btw, gue ngga suka di bagian ininya. kasian gadis ini, selalu aja ngalah, ngga pernah dikasih sedikit kebahagiaan atau mungkin sedikit peluang buat mendekati cowo itu ada aja halangannya. entah cowo itu suka sama org atau cowo itu naksir org. ngga begitu lama denger kabar dia jadian sama cewe yang satu sekolah juga sama kita, hmmm awalnya ngga begitu nyesek karena gadis itu  berpikir gabakal ketemu kita beda dan libur. tapi dia juga  pikir satu sekolah mau gamau pasti ketemu, trs mau gamau juga pasti bakalan ngerasa sakit yang hem banget. gadis itu kumpulin semua lagu galaunya di hapenya dan ketemu beberapa lagu yg ngena, terutama lagu si " terry " entah mengapa dia ngerasa lagu itu cocok bgt sama dia. hahahah ya namanya juga perasaan mah gabisa di bohongin dan gabisa di cegah. dia dateng sendiri tanpa di undang dan bisa pergi dengan sendirinya tanpa pamit.



itu ceritaku...................bagaimana ceritamu? 

Tidak ada komentar: