Sabtu, 21 Agustus 2010

simple plan .. ♥♥♥







eee aaa eee aaa eee aaa. yuhhuuu ~~
kawan. ngga tau kenapa gua suka banget sama band - SIMPE PLAN ♥ aah ~unyuu bangets 
personilnya cakep2 aduheee. jatuh cintong deh ah gue. apa lagi ama guitarisnya. ckckck ganteng nian diah. ehhehe
oh iya diantara lagu yang gua suka itu adalah =
  1. simple plan - crazy 
  2. simple plan - i can wait forever 
  3. simple plan - perfect
  4. simple plan - welcome to my life 
  5. simple plan - when i'm gone 
  6. simple plan - time to say good bye 
  7. simple plan - save you 
  8. etc 
huaaaaaaa enak2 tau lagunya. apa lagi yang `=` you raise me uo `=` eh salah itu mah westlife. wkwkwk 
enakan tuh perfect menyentuh hati. OMG -_____- yah menyentuh karena gua punya sedikit banyak kenangan sama tuh lagu. hihihiih 
okeeey. this is a littel of picture simple plan -------> check this out! 












~unyuuuu abis 


















tuh kan. ganteng2 kan? yaiyalah ada cowo gua di situ. ahahah okey kapan2 gua posting tentang simple plan lagi yaw. see ya!

Tidak ada komentar: