Minggu, 22 Agustus 2010

HappyAnniversary "Pchp"

aaaaaaaaaaaaaah. sedih sendiri deh kan gua ngingetnya. hmmm. kawan tahukah kalian sekarang tanggal berapa? yaah. tanggal 23 agustus. huaaa. kawan taukah kalian ada apa dengan tanggal tersebut? ini bukan tanggal jadian atau ulangtahun melainkan hari pertemanan. yeaaaaaaaaaa. hari jadinya pertemanan saya dengan (mantan) anak papchuap. yaaa karena papchuap sudah tak ada lagi. tak mungkin dong saya mengucapkan "HappyAnnivyaaaa" seperti dulu lagi ke satu2 anak. palingan kalo gua ngucapin sekarang gua di anggap gila kali yaw. huuuuuuuuuuuuu. ah gue gue gue mau ngucapin happy anniv secara langsung tapi gua takut. aduuuuuh gimana dong eh? yaudah deh yaa gua ngucapin dari sini aja, -,- huuuuuuuuu.

" HAPPY ANNIVERSARY PCHP. "
ciee asikkan papchuap anniversary. uyuuuuu. 
give thanks to my pchp (dulu) = 
  • alwan
  • bilal 
  • dhini
  • aldo 
  • monyong
  • vilard
  • dimas
  • syantika
  • wulan
  • hanna
  • syifa
  • mona
  • adit
  • rentos
  • icha
  • amel
  • yuki
  • gue sendiri
  • kibeh
  • pedro 
  • imron
aaaaaaaaaa. seandainya masih ada. wkwkwwk okeey (mantan) anak pchp HAPPY ANNIV YA. 






'











Tidak ada komentar: