Minggu, 22 Agustus 2010

likaliku kau dan aku :)

hey kawan. aku mau cerita banyak tentang aku dan sahabat ku. aku ngga tau siapa yang salah dan siapa yang bener. aku juga bingung ini aku kenapa ama sahabat aku. jadi gini. aku sama dia yahh seperti biasalah adu bacot dan di akhiri dengan " yaudah gua ke sahabat gua aja" terpancinglah emosiku dan aku lupa tlah berbicara apa saja pada dirinya. mungkin iya ini salahku. tapi aku sudah terlanjur emosi. bahkan kita di sekolahan, bahkan dikelas kaku banget, kaya bukan sahabatan. ini tuh yang salah saya apa dia sih? aaaaaaaaaa menyebalkan!
iya sih saya juga mungkin berbicara keterlaluan. tapi kamu ngga usah dong nulis status kaya gitu. dan bilang lah cengan aku ngga mutu. heyloooow. emang aku ngga pinter cengin orang tapi itu bukan cengan melainkan unek-unek! trus juga aku tuh ngga gaul tau. kamu yang gaul. iya iya aku tau kamu kan anaknya jago. ngga takut sama apapun. ngga cengeng! sedangkan aku iya aku sangat cengeng dan manja. !!! akhiri ini semua cin! ini masalah sepele! oke!

Tidak ada komentar: