Kamis, 25 Agustus 2011

SENIOR HIGH SCHOOL

yeyay!!!!!! YOU KNOW? gue bukan anak SMP lagi mas brooooo. udah SMA mas bro........udah SMA mas bro................ (woelah norak bet lu ta! baru ke SMA aja lu! lagi pula ganti rok aja bangga lu kupret)
eitsssssssss. jangan salah bro bro semua! gue ganti sekolah. banyak temen baru. dan pacar baru (emang sebelumnya punya? emang skrg punya?) wkwkkwkw

alhamdulillah yah :-))))) gue jadi siswi di SMAN 3 BEKASI. hihihihiw mana tepuk tangannyaaaaaaaaaaa? hahah cukup! di sekolah ini gue (cukup) merasa nyaman! ahai. mungkin karena masih baru sama masih cacu kali ya? soalnya perbedaannya drastis mas bro. gila lo bayangin! gue yang dulunya di bansal cuma 3 kelas per angkatan, ini gue liat ratusan manusia di hadapan gue beserta berpuluh2 guru. anjir kejang2 ga tuh (galebay kali!) ahaha maklum ya! gue anak kampung yang mencoba sekolah di kota. jadi sedikit norak gitu! hahaaahaha

terus gue juga ngga asing ngeliat wajah2nya se angkatan gue , kls 11 dan kls 12 karena mereka sedikit familiar. terlebih banyak temen sd gue yang masuk ke sma 3 juga. alhamdulillah yah :'))))))). nah pas mos gue satu kelas sama si aji, itu loh temen sd gueeeeee. hahaha satu bangku loh kita. spatu kita juga sama. aih so sweet ga tuh? ahaaha. pas mos juga gue ngeliat kaka osisnya ada yang ga asing yaitu si ka rivansyah. yayaya doi kaka kelas gue loh *bangga! haha ka ridho jugaaa, terus ada ka uli, dia tetangga gue cinnn haha. mosnya nyaman dan enak banget ngga kaya mos smp. hiihihi topwbgt banget. gamungkin ya gue nyeritain keseruan gue pas mos! soalnya panjang banjeeet. yang jelas gue di klompok dementer atau klompok 11 atau kelompok L. awalnya gue udh pewe bgt sama klpok itu. soalnya udh solid abissss. sampe2 mereka punya julukan " ibu sud" karena si aji anjeeng yg gamau maju! padahal itu lagu ciptaan dia! hhhh akhirnya gue #deardiary.

mos selesai. YEY hahaha pembagian kelas pun dilaksanakan. yekali gue nungguin pembagian kelas sampe panas, lemah, letih, lesu, lunglai. banyak banjet manusianya dan nunggu satu persatu nama dari beratus-ratus orang. aihhhhhhhhh sedih. oke lanjut! pas kebagian X.8 ada nama gue loh hihi dan si aju pun satu klmpok sama gue. deny sama fajar pun sekelas. kebetulan mereka satu klmpok sama gue hihi

setelah masuk ke kelas. aihhhhhhhhh banyak aja muridnya! yg biasanya gue 35 ini 53 cin. kejang2 lagi gua. hahha terus pas istirahat iqbal si bongsor dan endut manggil gue " doraemon " yap itu nama jelek gue di nametag pas mos. dia sekelompok jadi tau -_-" kampay! dalam hati gue. " njir ga nyaca ye luu kuda " tapi saabaaar baru masuk masa udh ada masalah? galucu kan?????????

lanjut! gue udh 2 hari sekolah. nyaman dan udh bisa beradaptasi sama kelas :-) gue juga udh dapet temen di kelas. terutama si dessy. njir toa! ribet! bawel..........ah lengkap men \m/. dan vio, dhira, nita, suci, rifka, vina, raka, aji, deny, fajar, iqbal, bimo, dika..............dan semuanya yg gamungkin gue dite satu satu ya bro. haha terus gue dapet stuktur sie. olga! njir!!!!!!!! bayangin! anak kaya gue! anak kaya gue! sie olga! lari aja paling lama! gue protes!!!! akhirnya gue gajadi dan di pindahin ke sie. p3k. ya gapapalah itung2 ga terbuang ilmu pmr gue pas smp. hiihi

udh mulai belajar dan mulai bisa kontrol emosi dengan kondisi kelas yang (sedikit) panas. hihi terus usuk di usuk walas gue adalah bu martarina. guru matematika. ajigile ga? mentang2 gue suka mtk walas gue guru mtk. lumayan sadis mulutnya pas awal masuk hahaha tapi saik bro, dan galama fajar sang sekertaris di gantiin jabatannya sama gue gara2 apa gitu lupa -,-

aih indahnya kelas gue walau tetep aja gue dapet kelas yang begajul. hahahah mana km telat mulu (andika) wakm juga bawel abis (dessy) ah hell banget. tapi heaven bet (plin plan) hahha

kebetulan ini bulan ramadhan ada peluang buat menjalin silahturahmi, akhirnya gue berinisiatif ngadain bukber. nah alhamdulillah yah temen2 merespon baik dan alhmdulillah dari 53 org ada 24 org yang masih syg sama gue dan menyetujui bukber dan akhirnya bukber terlaksana di bebek kuning galaxy, dengan proses yang ngga singkat. yang memakan waktu dan tenaga gue (lebay abis lu!)  alhamdulillah gue seneng banget pas bukber. canda tawa ga lepas disini. aih mancaaaaaaaap ga? hhhhahahahhaah  walau dikit tapi gue seneng. terus selesai itu si salma upload foto di fb. masa pada envy dan akhirnya pada nyesel ga ikut. sian deh! ikut makannya! hahaha udah ah cape ngetik mulu. gue kasih aja yah foto2 pas bukber. yuuuuuuuuuu mari :-))))))))









hahaa tetep yaaaaa gue ekziz. hihihihi cheeeeeeeeeeeeerup :))))))))) loveyouguys! semoga pengacakan kelas kita tetep sekelas ya :))))))))))))) muaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah 

Tidak ada komentar: