Kamis, 25 Agustus 2011

ngenesssssss

hey guys! udh lama yah gue ga ngepost lagi. hihihi kali ini gue mau cerita percakapan gue sama mama :) well........  gue mulai yah :) tapi sebelumnya silahkan siapkan tissu dan matikan lampu............ eh salah! gue bukan mau cerita galau....... tapi bagi gue sih galau. hahah yaudah deh capcus cin.

jadi gini, minggu terakhir puasa tanggal 25 kemaren gue bukber sama temen nf. nah gue pulang duluan. trs gue cerita sama mama kalo si hilmy jadian sama memey. eh mama bilang " mereka jadian? kamu? " oke disini gue masih woles.

terus gue cerita lagi tentang reza zarqa yang masih pacaran awet padahal ldran. dan respon mama " wah mereka so sweet dong de, kamu so sweet so sweetan sama siapa? " disini gue mulai curiga

nah akhirnya gue ceritain percintaan temen2 gue, dari yang berle sampe yg awet dan semuanya............. eh udah lumayan jauh gue cerita mendadak mama motong " de, kamu kalo lagi sama temen2 yang pacaran gitu emang kamu ngga ngerasa iri? atau enggan gitu. atau kamu ga kepengen pacaran? "
asli........ngena bet di hati ye! gue jawab " kan kata papa gaboleh pacaran " hhaha simple bet alasan anak SMP (tau deh yg udh SMA mah beda) wkkwwk. nah, alasan yang simple di dukung sama papa " tau tuh mah anak mu masih kecil ! " bersyukurrrrrr gue di bela....tapi itu ngejek! gue kan udh 15 tahun!! hooofft

setelah itu gue hiraukan pembicaraan mama dan papa. biarin deh suka suka mereka ngomen apa. soalnya pas gue cuekin gitu mereka masih ngobrol gitu....ckck dasar ibu bapak arisan haha

nah tertiba2 ada sinetron yg kisah cinta remaja gitu. pokoknya di ceritain kisah cinta seorg cowo yg ngejar2 cewe yg bisa di bilang sahabatnya gitu. terus cewenya kan gatau kalo cowonya syg bgt. eh akhirnya tau klo cowonya itu syg. akhirnya mereka jadian gitu. happy ending gitu (namanya juga sinetron). nah disini suasanya "ngenes" itu terjadi................... *jengjengg *camerazoom

m = mama
g = gue
p = papa
a = abel

m " de, serius amat nontonnya "
g " ha.. iya tuh bagus filmnya "
a " tuh si kaka pengen mah "
g " APA SIH LU? *membela diri* "
m " palingan cerita pacaran "
g " emang iya maaaaa "
m " kasian deh yg gapunya pacar *ketawa ngeledek di ikutin ama si abel*
g " *muka ngenes *sabar"
a " kasian tuh ma ka ita. yg lain pacaran. dianya ngga. kasian deh. abel aja ada :p *keceplosan"
p " APA? ABEL UDAH ADA? YA AMPUN DE! KAMU MASIH KELAS 6 SD *nada emos"
g " mpus lu bocah banyak gaya sih!"
m " biarin berarti abel laku dan ganteng dong *sambil meluk abel* "
g " jadi? ita ga laku? KACAU! *naro gelas di meja* "
p " bukan ga laku. kamu mau serius belajar kan? *ngeledek"
g " ah bete *cemberut *ambil hape"

terkurang ajar!!!!!!!!!!!! abel sama mama ngeledek pas ada lagu wali di iklan langsung kaya paduan suara nanyi.

" ibu ibu bapak2 siapa yang punya anak cowo bilang kami. kasian ka ita. tolong carikan dia kekasih hatinya siapa yang mau. pengumuman pengumuman siapa yang mau tolonglah kasiani ka ita tolong jadikan dirinya ke kasih hatimu siapa yang mau "

tersentak hati gue tersentuh tapi gue rasanya mau nyabik2 ade gue hhhhhhhhhhhhhhhhhh njir dalem! gatau apa ya mereka kalo gue di tembak justin gue tolak! gue di tembak ali syakieb gue gantungin! gue di tembak kevin julio gue abain. gue di tembak haykal kamil gue menjauh......karna apa? itu semua hanya mimpi.
#curhat #jomblongenes #prayforita 

Tidak ada komentar: