Rabu, 16 Februari 2011

jadi anak kelas 9 =,=

hellow readers :D apa kabar kaliaan semua? hehe *apasihh *jayus
==============================================
okeoke :D jangan baca postingan guee yg tadi yaaa. makluum anak galaau (?) #ngganyambung
===============================================================
ah ngga ada yg bener semua nih! hahaha okeydaay lanjut aja yaa ke intinya!
di liat dari judulnya kalian pasti juga udh tau kok maksd dan inti dari apa yg mau gue tulis! *pd

gue mau sedikit banyak curhat tentang " menjadi anak kelas 9 "
hmmmm menjadi anak kelas 9 tuh SERUUUUUUUUUUU BANGEET! tapi.................
ada tapinya nih! jadi anak kelas 9 tuh ngga sepenuhnya seru loh!
jadi anak kelas 9 tuh juga punyaaaa tugas yang amat sangat berat. tugas ini di luar tugas tertulis loh!!
dimanaaaaa tugasnya adalaah kita harus persiapkaan bekal untuk UJIAN NASIONAL! *jengjeng

BAYANGKAN! ujian nasional tinggal 2 bulan kurang! sedangkan perispaan gue baru 75% bahkan, MATEMATIKA!! pelajaran yg paling gue suka. mendadak menjadi pelajaran yang menyeramkan! ajigileee beberapa kali gue tryout hasilnya ngga jauh2 dari 4 dan 5. what the............. banget!

unyuu banget sih! padahal tinggal sedikit lagi. sempeet gue berfikir, " mampus aja gua kalo gua kaga lulus! "
tapi lulus sih pasti. nemnya itu!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue sih targetnya dapet nem minimal 36. soalnya itu menjadi titik aman utama. kalo nem gue udh 36 aaaaaaaaaaa surga dunia baat dah aahhh :D hehhe

oh iyaa, yg paling nyesek jd anak kelas 9 juga, TUGAS NUMPUK! banyaak banget! terus kita harus inget2 pelaaran kelas 7&8. bayangkan! guee waktu kelas 8 sama sekali ngga merhatiin pelajaran! yg ada di kelas 8 hidup gue di warnai dengan maslah...main..main...dan main! wkwkkwkw what the..... banget kan? wkwkkw

alhasil setiap ngebahas pelajaran kelas 8 gue pasti dokeem! sedokem2nya dokeem! haha pkk bgt
hahahhaha.

terus juga kalo jadi anak kelas 9 ngga ada waktu buat yang namanya foya2 lagi. ngga ada waktu buat main2 lagi. ngga ada waktu buat hal yang ngga penting! hari2 kelas 9 tuh di penuhi dengan tugas tugas tugas dan tugas! bayanginn! seminggu mungkin guru2 kasih tugas 1..... minggu ini 1.......... minggu ini 1........ kalo ngga cepet2 dikerjain kan menumpuk. apa lagi kalo ngga ada hasrat atau badmood lah istilahnya BETE! itu tuh! kendala yg paling gue takutin! kalo gue lagi badmood males gua ngapaa2in wkwkwk


dan.. kalo jadi anak kelas 9 juga harus kuat iman! dimana menjadi kelas 9 harus bisa menahan dari segala sesuatu. example : gue! gue anaknya fanatik banget sama yg namanya online! sebisa mungkin gue harus memperkuat diri gue menjauhkan diri gue dari sesuatu itu. ONLINE! dan sampe saat ini gue blm bisa hilangin kebiasaan gue menjadi anak fanatik online. wkwkw gue butuh doa dari kalian untuk membantu ke lancaran guee dari soal online :D makasihh :D

keduaa , kita juga harus bisa menghilangkan rasa cinta kita terhadap lawan jenis kita, karena apaaa? yaps karena jika kita mempunyai feel terhadap lawan jenis kitaa. adanya kita tidak bisa konsentrasiii dalam menghadapi pelajaran ataupun soal2. wkwwkkw #curhat

ketiga, kita juga harus menahan emosi kita. kalo ada yg mau ngajak ributtt jangan di ldenin! upayahkan itu sebagai ujian dalam diri kitaa. dimanaaa jikaa ada 1 orang meledeki  kita berarti dia telah memperkuaat iman kita. dalam catetan kita ngga melawaaann dia. hahaha masalahnyaa kalo kita ribut habis2an. ada dendam terus kalo dia nyumpahin macem2 dan berdoa yg jelek2 tentang kita terhadap Allah , mau jadi apaa kita kalo semua doa dia yg buruuk2 tentang kita di kabulin hahahaha?? ayoo? wkwkw


okee,, kesimpulan dan masukan buat kelas 9 dan terutama buat diri gue sendiri!
mumpung kiita masih di beri sedikit waktu, 2 bulan itu cukup lama loh! ada baiknya kita memperbaiki semua kesalaahan yg kita peroleh sekarang . apa sih salahnya kita memperbaiki sesuatu yg salah? siapa tau dengan adanya kita memperbaiki kesalahan yg kita lakukan itu adalah awal dari kesuksesan yg akan kita capai. siapa tauu? kalo kita sunggu2 kita bisa kan dapat apa yg kita peroleh. terus juga kita udh kelas 9, seharusnya kita udh bisa sadar! bahwaa semua ngga segampang kelas 7 dan 8. skrng ini smua tanggung jawab kita! daann nasib kita ada di tangan kita. ketika kita tidak membalikkan tangan kita maka kita akan terus terus saja menjadi yang begitu2 saja., maskdnya, dimana kita bisa mengubah diri kita, kita bisa menjadi seseorang yg berhasil dngn usaha! jangan bermanja2 lagi! jangan males2 lagi! LULUS ATAU TIDAK itu semua ada di tangan kitaa! sebisa mungkin semaksimal mungkin kita berikan yg terbaik untuk ORANG TUA, KELUARGA, SEKOLAH. dan yang paling utama untuk DIRI KITA SENDIRI. maluuu dong 3 tahun sekolaah. dengan 4 hari aja ngga lulus! haahha mau taro muka dimanaa iyaa ngga? wwkwk makannya dengan adanya ini saya kira semuanyaaa bisa termotivasi, walau saya sendiri blm bisa memotivasi diri saya sendiri.

dan beberapa pesan buat teman2 sayaa yang sayaa sayangi dan saya cintai karena allah :D kita semua udh kelas 9, ini titik puncak akhir perjuangan kita di smp menuju sma! dimana kita harus menunjukan keruh kerah kerja keras kita selama 2 tahun bahkan 3 tahun ini! saya memohon kepada teman2 yg saya sayangin :D berhentilah bermalas2an, berhenti cabut2an, berhenti membuat ulah dan berhenti memikirkan yg lain.fokus dulu sama masalah UN , karena kalo kalian menyepelekan UN bisa jadi kalian di sepelekan oleh UN.

KITA MASUK BERSAMA! DAN KITA KELUAR JUGA HARUS BERSAMA :D




I LOVE YOOUU 19FULLTION SO MUCCH :* I LOVE YOU MY FRIEND 
I LOVE YOU MY BEST FRIEND


I LOVE MY PATHUBE FOREVER
I LOVE MY BOPANAH
AND I LOVE MY TUSCANY SO MUUCCCHH :*
AND VERY VERY LOVE MY BANSAL 2 JHS, ESPECIALLY 19FULLTION 


                                                 I LOVE MY TEACHER OF BANSAL 2 JHS 


cukup sekian postingan gue. hahaha jadi terharu. huhuhu BYE :* 

Tidak ada komentar: