Rabu, 09 Februari 2011

first love

helloo :D aahha kembali lagi sama posting setelah tadi pagi saya posting tentang bapake junaidi. hahahahay
okeoke, dari judulnya aja kalian tau kaan apa itu? haha pasti kalian bakalan bisa nebak deh gue bakalan ngebahas apaan? haha yapss! first love! ngga jauh2 dari percintaaah -_-

banyak org yang bilang "FIRST LOVE" jujur aja gue ngga ngerti, karena itu... gue blm pernah ngerasain apa itu first love. katanya sih first love tuh kayaaa rasa cinta kitaa ke lawan jenis kita yang bener2 cinta dan sayang. bukan hanya sekedar suka dan mengaguminya. tapi yaa itu. first love katanya bener2 dari hati. hahahahaha.

awalnya gue ngakak dan ngga percaya abis2an. haha masa ada sih kaya gitu?
dan imbasnyaaa -,- skrng gue ngerasain yg temen2 gue sring bilang " FIRST LOVE "
ya ampun, kesiksaaa banget ghellaa -_-

pengen ungkapin yang sesungguhnya tapi banyak resikonya, pengen MOVE ON tapi ngga bisa -,- aaaaaaaaaaaaa kesiksa ampun2an deh gua skrng.

mungkin banyak yg bilang. " halah!! masih kecil udh main cinta2an!"
tapi beneran! this is real. ngga lebay beneran supah! kesiksa mati2an looo.
kebayang mulu diaa. susah deh lupain
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -,-


haha cukup sekian deh pstingan guee heheh :D 

Tidak ada komentar: