Minggu, 29 Januari 2012

Pramuka!

hai hai guys! akhir2 ini di daku di sibukkan dengan tugas2 yang sesuatu abis. jd susah deh buat ngepost. hmmmm  skrg gue mau ngepost ttg pramuka. hmmm mungkin yang tau gue rada sedikit gimana gitu dgr gue pramuka. haha terakhir pramuka gue sd. dan itu masih polos bgt. dulu mah sandi.smapur. morse hapal. dan setelah smp pramukanya hmmmm jd gaikutan hahah. dan skrg kembali ke pramuka.

awalnya masuk pramuka grgr ka ripan. tp ngga sepenuhnya ka ripan sih. grgr sarah sama desty juga. awalnya mah gue bingung mau eskul apaan. paskib ngga bgt. ngga ahli bgt. yaudeh kata ka ripan pramuka aja. dan desty sama sarah juga pramuka. hmm yaudin masuk deh. haha

pas masuk-masuk tuh banyak ternyata anggota dari pramuka org yang ga asing. maksdnya gue sering ngeliat mereka. hmm oke gue juga slow jdnya. trs waktu itu ada bukber di rumahnya ka bayu. di luar harapan. yg anggota baru dtgnya dikit bgt -__- jiper juga kan ya. ko pramuka kaya gini? hmm tp gue juga mikir. ah masih baru2 masih pada takut kali ya. trs abis itu sering ada rapat2 gitu. hmmmm ya karna sarah sama desty jarang ngikut rapat yaudah gue jg ga ikut. org gue masuk awalnya karna ada mereka. hahah eh tapi waktu itu sempet ke pergok ka alfred ga ikut rapat. yaudah akhirnya malu2 masuk ke rapat jg ngumpulin biodata -__-.

setelah itu ada lagi ngumpul buat nentuin yg bantara. hmmm lagi lagi bolos heheh badung bet ya. kaya niat ga niat. pdhl setiap mau ngumpul kakak kls pramukanya sms mulu. hmmm smpt ga enak jg sih. hehe maaf yaa kaaa ;) dan karna ga enak pas ngumpul kedua gue dtg. disitu gue di serahin sku. asli degdegan abis. ternyata 2hari berikutnya gue harus pelantikan. najis! gue blm nyiapin semuanyaaaa -_- sedih degdegan campur sari. asli gaboong. pas di tanya2 apa yg gabisa gue diem. org gue gabisa semuanya -_- boong deng. ada yg bisa, tp kan lupa. org udh lama bgt -_- tapi gue mah stay cool. wkwkkw

pas balik gue lgsng browser dan buka2 buku lama pramuka. oke semuanya dpt deh tuh jawabannya. dan udah di matengin deh. eh besoknya ngumpul buat persiapan sama perlengkapan. asdfghjkl -_- dan gue dispen! yes bnr2 lgsng semangat! ngga belajar ekonomi! yeya! hahah yaudah deh.

trs pas hari H-nya ke sekolah jam 6 lewat dan gue nyampe 6.15 pas itu lgsng ngumpul di sekre buat siap2 perlengkapan sama persiapan apel pembukaan. pas selesai tadarus langsung ke deket wakasek apel pembukaan. apel berjalan dengan baik. seusai itu lgsng ke sekre buat makan. persiapan buat HR. hmm really. ini dimulai degdegan. bukannya makan roti gue malah ngapalin yg di sku. kwkw oke abis itu pembagian klompok. u know? gue sama wildan!! untung sama vera sama berliana. dan ternyata kita klmpk 1. jeger jedugjedug. degdegan abis seperti genderang mau perang men!!!!!!!!!! trs abis itu kita jalan. baru keluar pager sekolah muka udah di lumpuri sama adonan kopi. oke kita terimaaa :') terima bgt wkwkw trs abis itu jalan eh pas dijalan di ledekin. hah hal yg biasa wkwk dlm hati kesel. dikasih petunjuk cuma jalan terus dan ngga ada petunjuk lain. abis itu nemu kaka kls dan yap nemu pos 1. pokoknya di setiap pos tuh di kasih tugas buat ngisi sku dan tak lupa. membersihkan sampah :') pas ke pos bayangan 2. disini baru di kasih peta. oh iya di setiap pos juga pasti push up sama bending-_- lanjut ke pos 2 disini posnya sesuatu abis. beradegan kesannya mengibarkan bendera. tp di pohon. trs ngehadep ke jalan nyanyi indonesia raya. ngga malu sih. cuma dokem aja dgr salah satu komen " ih mereka gamau ya, udah muka di kopiin. suara fales " wkkw anjir dalem mampussss -_- sehabis itu kita lewati semua pos dengan perintah dan push up serta bending. sampe ke pos 6. asli di sini udh gabisa mikir. udh cape bgtbgt. jawab asal2an tp masih masuk akal. dan yappp di bebasin buat istirahat bentar sama kakanya abis itu lanjut ke pos agama. di pos agama mah lancar booor. ehhhhhhhh di suruh minum jamu. awalnya mah gpp. eh pas udh nyampe sekre asli skt bgt perut w -______-


Tidak ada komentar: