Rabu, 13 Juli 2011

WHAT'S GOING ON??? :'((((((

hey guys. seperti judulnya kalian pasti udh ngerti kan apa maksd gue?
gue sih ngga ngerti sama apa yang terjadi sama diri gue sendiri. gue gatau akhir2 ini perasaan gue, hidup gue tuh sial. atau lebih halusnya kurang beruntung. yapps. ituu baru bener. kurang beruntung -__________-

WHAT'S GOING ON WITH ALL OF THIS? :'(
ini yang mau gue curhatin di blog gue, selama berabad2 gue ngga pernah posting blog lagi. ehehehe
sebelumnya, nyapa dulu ah, HEEYY BLOOGEERS? gue tau lo semua kangen kan sama gue? *menghibur haha

guys, gue mau berbagi cerita sedikitt aja, habisan gue bingung gue harus cerita dimana.
gamungkin dong gue curhat di saat saat kaya gini sama temen2 gue. well, gue mau curhat disini aja deh

DEAR DIARY

gue gatau apa yang terjadi sama diri gue akhir2 ini. gue ngerasa gue aneh. gue ngerasa gue tuh ngga berdaya sama ini semua. gua ngerasa gue ngga mampu ngapa2in dan gue ngerasa gue ngga berdaya. gue ngga berguna. entah , mungkin ini pemikiran yg sangat cetek untuk anak remaja yang seumuran sama gue.

gue mau kaya mereka yg gue liat selalu bahagia , walau gue gatau di dlmnya mereka kaya gimana. gue mau kaya mereka yang hidup tenang, aman dan tentranm. walau hidup gue juga seperti itu..........tapi gue ngerasa ada yg ngegganjel di hati gue. entah masalah apa gue gatau. rasanya mau teriak, nangis, dan............nangis.

mungkin ini yg di sebut labil. bukan galau. gue bingung sama diri gue sendiri. ngga ada apa2 tiba2 mood gue ancur. atau gimana ya? aduh susah deh, intinya gue ngga ngerti sama apa yang sedang terjadi di pikiran gue. 

well, gue bakal ceritain semua masalah yg mungkin ini yg bikin gue ngga berdaya.
1. NEM! 

lo tau kenapa? gue nulis hal pertama nem? karena ini awal yang ngebuat gue ngedown. gue ngga ngerti. kenapa gue bisa kaya gini. apa emang gue kaya gini dari dulu. yg bisanya cuma nyusahin org tua dan semua yg ada di sekitar gue. dan ngga pantes buat ngebannggain mereka semua -_-

dengan susah payah gue kerja mati2an buat dapetin nem yang bagus dan terbaik, supaya gue bisa masuk sma favorit. sampe gue bela2in buat sok belajar dan alhamdulillah gue ngerti. tapi hasil yg gue dpt ngga sebanding sama apa yg gue lakuin dlm memperjuangkannya.

mungkin emang dari kemunafikan gue yang so suci ngga mau di kasih bocoran sama temen gue, karena gue yakin gue bisa ngerjain, ya karena gue udh nyiapin ini di awal2 sebelum UN.

tapi apa daya? sekarang juga sia2 kalo gue terus menerus nangisin apa yg udh bener2 terjadi dan gabisa di ubah. nyesek se nyesek2nya ketika gue tau. anak2 yg dibawah gue dpt nilai yg lebih tinggi. ckkcckck mungkin karena gue terlalu takabur dan belagu sok bisa ngerjain tanpa bocoran, akhirnya ini akbiatnya. atau mungkin emang ini kemampuan gue. hahaha
" udh lah ngga ush nyalahin org gitu ta........... lo ngaca aja deh! lu udh bener blm ta? ha? lo aja blm bisa ngebanggain org tua lo kan? hh -_- " , yap. itu kutipan kata2 yg sering gue katakan pada diri gue sendiri.

2. SMA
ini dia ternyesek, sampe skrg gue ga bisa ngelewatin masalah ini. AAAAAAAAAAAAAAAAAAA :'(((((((((((((((( berawal dari nem gue yg SANGAT paspasan yang membuat gue tergeser di sekolah manapun yg menggunakan nem. (manapun : favorit) sampe sampe gue udh test di salah satu sma di pondok gede. itu juga termasuk sekolah favorit rsbi. dan gue mimpiin itu semenjak gue sebelum UN. cape cape gue mondar mandir kesana sampe nyokap sakit. dan lain sebagainya. cuma gara2 sertifikat, pendaftaran dan.......nem gue yang kecil membuaat gue.........ngga keterima! lagi lagi gue kurang beruntung jadi remaja.

gue mencoba mengorek2 kesalahan gue disini, emang gue yg salah. gue yang ngga disiplin. gue yang cuma bisa nerima jadi. dan akhirnya gue nyesel setengah mampus. gue yang teledor, ngga pernah teliti. dan..................... aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(((((((
mungkin lo yg baca blog gue ini bilang " TOLOL BANGET LO JADI ORANG " yayayay, gue tau gue emang tolol, bego, dongo, jelek, gendut, aaaaaaaaaaaa semuanya deh :'( 

jujur gue ngga sanggup sama masalah ini, rasanya gue mau mati aja kalo gini caranya. tapi......gue mikir. gue aja blm banggain org tua gue. terus gue mau mati aja dengan seenaknya. udh gue ga bisa buat org tua gue bangga, mau malu2in mereka pula. mungkin lo yg baca ini bakalan ngomong " LO ANAK YANG NGGA TAU DIRI ". iya , gue juga berfikir kaya gitu. makannya gue urungin semua niat gue. awalnya , pas rumah kosong, gue kedapur....... mencoba memberanikan diri ngambil pisau, tapi entah ada apa tiba2 adzan dan gue perlahan menghindar dari pisau dan......................gue ngambil wudhu akhirnya gue shalat. setelah itu gue ngerasa hati tenang.

tapi, itu cuma sesaat. gue cuma bisa tenang dalan arti meredakan suasana kenekatan gue gara2 gabisa masuk sma itu. akhirnya guee mencoba memutar otak gimana caranya agar gue bisa tenang sama masalah ini. akhirnya gue mengurung diri gue sendiri di kamar. terus gue nangis se nangis2nya sambil meluk boneka doraemon.

dan disini puncak di segala puncak. gue............gue inget kata2 papa pas gue di beliin doraemon di giant ...............
g " mama......... aku mau doraemon dong *nunjuk doraemon* "
m " aduh de, kamu kan udh beli banyak syg "
g " mama......plis bgt, ade mau bgt ini *muka melas"
m " hmm........yaudah liat dulu"
akhirnya gue liat2 dulu tuh boneka disitu siapa tau ada yg lebih bagus :D
di seling2 itu gue denger percakapan papa sama mama 
p " udh lah mah, beliin aja, dia kan udh selesai un "
m " tapi kan nilai nya kurang memuaskan pa "
p " iya kurang memuaskan tapi itu hasil dia sendiri, mungkin itu kemampuan dia. ngga ush di paksain, kita harus semangatin dia, dia anak kita ma "
m " oh iya papa bener :) "

alhasil........gue ngerasa gue.......ngga berguna :'( pas mama bayar , gue meluk mama. ini sumpah ya terlalu lebay. tapi coba kalian rasain gimana rasanya jadi gue :D

akhirnya beberapa hari gue masih terpuruk sama nem dan sekolah papa ngehubungin temennya dan gue gatau apa yang akan terjadi nanti. papa emang top banget. bangga sama dia. selalu ngedukung bgt apa yang gue lakuin, walau gue buat dia kecewa bgt -,- mama juga, mama selalu nenangin gue secara ngga langsung membuat hati gue tegar, walau gue so tegar :D

dan tetep aja gue envy sama temen2 gue yg udh pada dpt sekolah, yg udh tenang, dan mendapat nilai memuaskan, dan membuat org tua mereka bangga :'( selamat ya kawan :D semoga gue bakal nyusul kalian bakal bikin org tua gue bangga sama gue :D

3. temen
ini dia yg gue bingung, kenapa gue masukin ini ke dalam hal yg merusak pikiran gue. gue juga bingung. tapi ini yg ada di hati gue. soalnya gue nulis ini sesuai sama hati gue. apa yg ada di hati gue otomatis ke pikiran gue dan apa yg ada dipikiran gue lgsng gue tulis :D hehe

oke, yg tadi ngga penting. ini pokok masalahnya. gue ngerasa ada yg aneh sama temen gue. entah mereka yg aneh apa gue yg aneh. gue ngerasa semua berubah. sampe sampe ke sahabat gue. hahaha cuma perasaan gue doang kali ya. atau emang mereka bener2 bakalan ngelupain gue dan ngedapetin tmn baru di sma. mungkin udh bosen sama gue :'( atau mungkin mereka malu temenan sama gue hahah entah dari otak, fisik gue hahahah
ayayayaya gue ngerti. di temen2 gue yg paling jelek gue doang -,- dan gue ngerasa gimana gitu deket mereka. entah dari segi mana. perasaan gue tuh selalu mau nangis kalo ngebandingin gue sama temen2 gue. mereka cantik2 tubuh ideal walau ada yg ngga muka atau rambut mereka mendukung bgt. sedangkan gue? apa coba yg di bagusin? ngga ada yg bagus2nya. bahkan kaya apa ya? babi mungkin -_- gue gendut, rambut rada panjang, ikal gelombang. muka jelek. item dan lebih sakitnya......... gue pendek -____________- beda bgt sama temen2 gue. hahaha apa deh jadi ngga mensyukuri nikmat gini gue. gini2 gue limited ediition nih:p yg kaya gini cuma gue doang! hahahaha *menghibur

intinya, gue kangen bgt masa2 kita main, berantem, cerita , saling care satu sama lain, saling ngerti, bisa jaga perasaan. dan selalu ya gitu lah.................... gue kangen masa2 indah kita dan gue kangen perhatian kalian ke gue. walau kalian ngga ngerasa ngasih perhatian sama gue, tapi..................... gue ngerasa kalian care bgt sama gue (waktu itu). tapi sekarang,,,,,,,,,,, gue kehilangan kalian semua. kalian yg nenangin gue, kalian yg ada di samping gue, kalian yg tau segala hal tentang gue, bahkan smp2 orgtua gue gatau.

tapi malah skrg org tua gue yg lebih tau dari kalian tentang kenapanya gue. gue mau bgt kalian yang dulu 
bener2 mau banget.................... skrg gue kesepian. gue pengen kalian ada disini. tapi gamungkin :'(((((((((((((((

4. pacaran

hmm............ ini ngeganjel di hati gue. mungkin di kalian ngga. bahkan kalian menginginkan ini. hahahah iya saya tau :D
ini juga sebenernya masuk ke clue temen nih. tapi pisah aja ah takut salah paham. hahaha
oke.................... jadi gini, gue ngerasa temen2 gue pada beda semenjak masing masing udh punya pacar, rada aneh gimana gitu. hahahaha ya walau gue juga pernah ngerasain pacaran dan mungkin gue di anggap kalian berubah. tapi gue ngerasa bener2 temen gue yang pacaran tuh berubah. lebih sering sama pacarnya. udh ga kaya dulu lagi. boro2 mau sms. ketemu aja bakalan nyapa cuma kalo ngga sama pacar. kalo sama pacar mah ketemu sama gue kaya org ga kenal. hahaha biarkan

terus juga semenjak pada pacaran cuma punya waktu dikit doang kalo buat main. terus juga selalu ngehabisin waktu be2an. hmmmmmmmm jujur bukannya gue cemburu ataupun gue iri. gue cuma gamau......... masa cuma gara2 pacaran sampe lupa temen. terus nanti kalo ada masalah aja baru dateng. hahah basi bgt ga sih. lo kira gue psikolog? hahaha

terus juga paling dateng kalo lagi butuh doang, terus kalo ada masalah baru dateng. masalahnya itu juga sama pcrnya. ahaha no prob deh gue ga masalahin itu. emang udh sepantesnya dong gue sebagai temen cari jalan pintas buat sesuatu masalah yg di antepin temen gue. ya tapi bukan seenaknya jidat juga kan ngebuang gue saat kalian udh ga berantem atau kata kasarnya kalian udh ga butuh gue. di satu sisi gue ngerasa ini manusiawi. di satu sisi gue ngerasa ini kurang ajar. lo anggep gue apa? mendingan ga ush datengin gue sekaligus ya! mendingan lo lupa sama gue dari pada dtg di saat butuh. pas udh ngga lo ngebuang gue. HAHA

terus juga,,,,,,,,,,,, lagi2 nasib gue kurang baik. lagi.........dan lagi.......... disini peran gue sebagai remaja jomblo, yg bisanya cuma nangis, nangis, dengan berbagai hal. HAHA yg selalu terhina dengan apapun kondisi gue. gue terima ko :D itu hiburan belaka buat gue CK

dan lagi dan lagi dan lagi.......................... gue jomblo. otomatis gue ngerasa kesepian dong kan ya????????????????????????????? nah disini! gue butuh temen! gue butuh kalian semua. kenapa kalian ngga ada di sisi gue? kenapa kalian bisa selalu ada di sisi pacar kalian tapi kalian ngga bisa ada di sisi gue saat gue terjatuh dan bener2 ngedown kaya skrg? knp kalian cuma bisanya ngertiin perasaan pcr kalian tapi ngga ngertiin perasaan gue? kalian selalu minta bantuan kan pasti kalo ada masalah. gue takuttt............ kalo gue benci sama kalian gue ga mau bantuin kalian dan pertemanan kita ancur. gue....... gue gamau :'( INTINYA GUE MAU KAYA DULU SAMA KALIAN :'( especially for my ex papchuap -__________-

4. first love

nah!!!!!!! ini dia yang ngga bisa ngehilang dari kapan tau !!!!! hhhhhhhhhh emosi gua demi emosi ih! kenapa sih harus ada " ngga bisa ngelupain first love " mungkin bagi lo yg baca pasti kata2 pertama yg lo ucapin
adalah " LEBAY BGT LO MASIH KECIL AJA FIRST LOVE. PIKIRIN SMA " nah itu! hahah gue juga mikir gitu mamen! masalahnya gue ngalamin sendiri. otomatis lo gatau kan sama apa yg gue alamin? lo ga peduli kan *eh hahaha.

gini........ ini adalah hal terbodoh gue selama di smp. gatau gue bego atau gimana, gue dulu pernah suka sama temen gue cinta monyet gitu lah bener2 suka gitu. pdhl gue gatau itu knp bisa gitu wkwkkw sampe gue dibikinin lagu "cinta mati " wkwkk yang di potongan liricknya ada gini " cinta mati, ada yg cinta mati sama gue, orgnya ada disini" sambil lirik gue.wkwk padahal mah itu cuma cinta monyet gue yg bener2 labil.

tapi.......itu semua berakhir setelah gue.....love at the first sight. ahahah gila kan gue-,- masih kecil udh 
cintacintaan aja. haha tapi ini yg gue rasain. di pertengahan gue jadi anak kelas 8, gue dii situ lagi on the way ke ruang kepala sekolah. tiba2 ada anak culun gitu sama ibunya nanya ke gue " mba, kepala sekolahnya ada? " otomatis gue jawab dong " ada bu, sbentar saya liat dulu. " kebetulan gue ada urusan sama kepsek gue. setelah gue selesai. gue mempersilahkan ibu itu masuk.

terus gue liat anaknya. cupu gimana gitu pake baju pesantren gitu hahaha ketawa sih gue, tapi gue ngerasa beda ngeliat tuh cowo. akhirnya gue........... gue langsung ke kelas dan cerita ke salah satu sahabat gue. gue ketemu cowo. gue blg ganteng eh dia penasaran. dan setelah itu beberapa hari tiba2 ada temen gue blg " ta. ada anak baru tuh di 8c. cowo haha mau liat ga lo? " ahaha gue sih iya iya aja , tiba2 pas kesana busseeeeeeeeeeeetttt. itu mah yg ketemu waktu itu. anjeeeeer hahahaa akhirnya gue liatin tuh gerak-geriknya. entah..........gue jadi demen -___-

terus waktu itu gue taruhan sama 2 sahabat gue. kalo kalah gue harus nembak cowo. mampus kelimpungan gue ngebayanginnya. tiba....tiba.............. gue kepikiran cowo itu. gue beraniin aja " eh nembaknya boongan kan ga pcrn bnrn? gue punya tuh temen gue " terus pada setuju akhirnya gue nembak cowo itu klo ga salah gue nembaknya di 8a pas porseni sd. di terima hahah ciee kan.tapi ga pacaran beneran sih -_- * eh haha

terus kita smsan gitu, lambat laun itu lagi jaman2nya kaka adean. eh lupa deh gue awalnya gimana akhirnya kita kaka adean. hahaha pokoknya gitu deh. eh gara2 konflik yg sering gue ceritain......... yg masalah kambing itu loh. akhirnya gue sama dia ngga kaka adean. menjauh bener2 deh hahaha sedih. terus pas mau naik kelas 9 sempet sih berhubungan lagi itu juga karena apa ya? lupa................. haaha

terus kelas 9 awal gue sama dia ngejauh . bukan ngejauh sih. tapi guenya jaga jarak -,- mau ngelupain. hahaha ide gila gue disini di mulai. gue cuhat sama shbt gue. gue bilang , gue susah move on. akhir ya dia ngebantuin gue. tertiba2 ada yg nembak gue. kebetulan dulu dia anak sekolah itu. terus gue bingung mau gimana. eh kata shbt gue tadi. udh terima aja ta. itung2 lu bisa move on " dengan kepaksa gue terima hahaha itu juga gimana gitu pacarannya. hahah gue ga demen2 bgt. eh pas gua tau dia nyelingkuhin gua yaudh putus tinggal putus org gua kaga demen *eh hahaha

terus kebetulan di bulan itu juga dia jadian hahah cie sedih ita sedih. haha biasa ah biasa aja wkwkwk akhirnya gue di pertemukan lagi pas ada tugas praktek indonesia dimana dia sama temen dia minta tolong buatin makalah, ahaha gue males tapi apa daya. yaudh gue buatin. terus kita sering smsan. yaaaaaaaaa walau smsannya cuma ngebahas cewe itu tuuuuh. yg dia demenin -_____________- bahkan sampe skrg. ahha pernah gue jujur sama dia. dia ngirimin sms yg pertanyaan gitu . gue jawab aja " aku suka kamu . tapi dulu " gitu hahahahah bego ya pake segala boong. akhirnya dia cerita tuh segala curcol tentang dedemenan dia. anjir cemburu gua -_- yaudh gue pendem gue sok tegar ngebantuin, ngecengin dia padahal mah galau itu wkwkwkw

terus wktu itu ktnya dia mau di psntrn lg, kebetulan nyokap kenal, gue cerita eh nyokap mau beliin kenang2an kan. yaudh gue sih ikut aja. pdhl waktu itu temen gue ngajakin patungan buat beli kenang2an. eh nyokap bilang " udh kamu ngasih sndiri, bilang dari mama" yaudh gue ikut aja. nah kebetulan -,- pas gue beli kado eh ketemu temen gue, udh abis udh gua di cengin. hahaha sehari sebelum berangkat, dia ngambil kado itu ke rmh gue. dia sms gue terimakasih segala macem dan pas dia di salah satu tempat di surabaya sana dia sms sama gue ga mau pisah dan bilang gue hrs krs pas dia balik wkwkw macem macem aja.

lagi asik2nya sms eh balesnya singkat2 buat mood ancur, eh pas gue tanya ternyata dia lg smsan sama cewe itu jeger. lgsng badmood gue. org lagi kangen malah digituin* eh hahaa karena gue penasaran gue baca sms cewe itu kan. eh bener aja smsan. udh gitu ada kata2 aaaaaaaaaaaaaaaa :'( nyesek.

di situ gue mikir. udah lah ta lupain aja ah , dia sygnya sama cewe itu. hhhhhhhhmmm dan ada kabar dia ngga jd di sana. bener aja dia skrg di sini lagi terus skg berubah. hahah semuanya aja gue blg berubah -____________- dan dia selalu ngga mau lostcontact sama cewe itu. sedangkan sama gue????????? sms aja bisa di itung kali berapa bulan sekali -_- hhhh tetep aja gue gabisa move move. -_________-
udeh ah, gue berasa nulis diary wkwkwwkwkw pokoknya ini semua yang ada di penat gue yg mau gue ceritain ke temen, walau gue bingung temen gue siapa yaudh gue cerita disini. heheheh
see yaaa :D jgn kapok baca yaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: