Selasa, 02 Februari 2010

apaaaa iaa segituuu buruknya SAHABAT gua di mata orang ???????

sumpaaahh ,,, kaloo gua jadii diiaa . gua bakalaann nangiss se nangis"nya.. bakalaaaaaaaaann frustasiii *halah, frustasi* hehe
mungkiinn karenaa gua baru kenall dia ajaa kali ya pas kelas 8 , jadii beloom terlalu mengerti wataakk diiaa ..
tapii laama lama guua kasiiaann liaat diaa *cuma kasiiaan, ga ada rasa lochh* ... cobaaaaan hidup dia kaayaknyaa beraaat bangeett , tapii diaa bisa dengaaaaaaaaan senyuman dia yang khas ,, ngehibur guua ,, gua ngertii koo pasti dia juga butuh di huburrr :)))

daaaaaan yang paliing ngenessssssss.. passs

* pelajaran al-quran hadist *

sahabat guaa ini samaaaa 2 sahabat gua laiinnya masihh di dalemm..
yang laiin yangg udaaah hapal alqurannn hadist di luaarr ,,,
naahh 2 sahabaat guua niii udah pada hapall. jadii mreka pada keluar..
tapii sahabat gua yang satu ini *yangg gua maksuud didalam blog ini* dia masihh dii daleemm ... pas pelajaran alquraann udah mauu abiis, akhirnyaa semua anak" yangg ada di luaar di panggill... di suruhh masuukk...

SUMPAH GUA KAGET , pas diia sendiriaann di kelass .
pass semuua udahh masukk ,,, kitaa dii suruuhh berdirii dii depann kelass . liaatiinn dia seorangg ,,, *KASIAN* bangett gua maa diaa..

banyaaaaak omongan yang menyelekit dari guru guaa *yang menurut gua dalleemmm banget* dan sahabat gua hannya bisa diam terpaku sambil cetak cetok bulpen dia di mejaaa... SEORANG!

" HANYA ORANG BEGO YANG MAU TEMENAN SAMA DIA , NGAPAIN ORANG KAYA DIA DITEMENIN ? "
sumppaahh ,,, dii saatt ituu gua lemeess ,, appaa segituuunya orangg kaya diiaa d gtuuinn ,, apaa sebencii itu kah guruu ituu ???? tapiii dia biasaa ajaaa *sii sahabat gua*.. dia cuma bisaaa nundukin kepalaa diiaa.

guaaaa kalloo jadii diaa ga akan bisa sekuat dan setegar diiaa..
banyaakk guruu yang juga slalu omongin diia karenaa keberandalan diaa..

ayyayayayayayayayya. gua berdoa ajaa smoga diiaa bisaaaaaa berubahh dan ga di cap NAKAL , BRANDALAN !

GUAAAA SLALU SUPORT LO KOO SOB :))

Tidak ada komentar: